Jadi Desa Binaan Astra Indonesia, Wabup Ingatkan Warga Sonraen Jangan Buat Malu

Desa Sonraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang sejak 2017 menjadi desa binaan Astra Indonesia.

Jadi Desa Binaan Astra Indonesia, Wabup Ingatkan Warga Sonraen Jangan Buat Malu
POS KUPANG/EDY HAYON
Wabup Kupang, Jerry Manafe ketika bertemu warga Desa Sonraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Rabu (30/10/2019) petang. 

Jadi Desa Binaan Astra Indonesia, Wabup Ingatkan Warga Sonraen Jangan Buat Malu

POS -KUPANG.COM I OELAMASI--Desa Sonraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang sejak 2017 menjadi desa binaan Astra Indonesia.

Terhadap kepercayaan yang diberikan Astra ini, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe mengingatkan warga Sonraen untuk tanggap dan tangkap peluang yang diberikan Perusahaan Astra sebagai CSR Desa Binaan.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dihadapan Pimpinan Astra yang diwakili General Manager FIF Kupang,  Frans Budi Sulastio juga ratusan warga Sonraen, Rabu (30/10/2019)  mengucapkan terima kasih kepada pihak astra yang sudah membantu masyarakatnya melalui dana CSR.

Dirinya menilai apa yang sudah dibantu oleh Astra ini, bagi  masyarakat harus tanggap dan tangkap. Pasalnya, wabup melihat ini sebagai anugerah untuk warga.

"Astra merupakan perusahan besar.Oleh karena itu Kita harus tahu malu dan kita harus berbuat. Astra sudah memberikan rangsangan. Maka masyarakat harus terus menjaga, terus membangun kebersihan lingkungan. Kembangkan usaha melalui kewirausahaan yang dirintis oleh Astra,' pesan Jerry.

Kehadiran Wabup bersama Kasat Pol PP Kabupaten Kupang,  K.M.S Manafe Rabu (30/10/2019)  disambut tarian adat dari warga setempat. Tema kegiatan ini yakni, Visit KBA Kampung Berseri Astra Sonraen.

Kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Kupang tersebut untuk melihat secara langsung Kampung binaan Astra Indonesia yang sudah berlangsung selama 2 tahun sejak tahun 2017.

Pimpinan Astra yang diwakili General Manager FIF Kupang,  Frans Budi Sulastio dalam sambutannya mengatakan bahwa Astra sejak tahun 2016 memilih Kelurahan Sonraen menjadi desa binaan

Penentuan ini langsung dari  manajemen astra Pusat di Jakarta. CSR Astra merupakan pengabdian astra untuk masyarakat Satu Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved