Tawarkan Visi TTU Bersinar, Frengky Saunoah Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Hanura

dirinya juga ingin membangun koalisi dengan semua partai, sehingga kedepan dapat menjalin kerjasama politik

Tawarkan Visi TTU Bersinar, Frengky Saunoah Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Hanura
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus Lape Naif. Gambar dkambil, Sabtu (26/10/2019). 

Tawarkan Visi TTU Bersinar, Frengky Saunoah Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Hanura

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Frengky Saunoah, S.E terus melakukan manuver politik untuk maju menjadi salah satu kontestan pada pilkada TTU tahun 2020 mendatang.

Frengky Saunoah yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Ampera DPRD Kabupaten TTU itu secara resmi mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon Bupati TTU periode 2020-2024 di DPC Partai Hanura TTU pada, Sabtu (26/10/2019) sore.

Saat melakukan pendaftaran, Frengky Saunoah didampingi oleh sejumlah pengurus DPC PDIP TTU. Frengky diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura TTU, Yasintus Lape Naif bersama dengan pengurusnya.

Usai mendaftar kepada media Frengky Saunoah mengatakan, selain melakukan pendaftaran di DPC Partai Hanura, dirinya juga ingin membangun koalisi dengan semua partai, sehingga kedepan dapat menjalin kerjasama politik untuk bersama membangun Kabupaten TTU.

"Hari ini adalah partai ketiga kami mendaftar. Selain di PDIP kami juga mendaftar di Partai Gerindra, dan pada hari ini sesuai jadwal kami mendaftar di Partai Hanura. Dan kami juga akan mendaftar di partai yang lain," ujarnya.

Sebagai politisi, kata Frengky, dirinya menyadari betul bahwa Kabupaten TTU tidak bisa dibangun sendirian. Oleh karena itu, dirinya ingin membangun koalisi dengan semua partai yang belum memiliki calon untuk berjuang bersama membangun Kabupaten TTU.

"Karena itu, visi yang kami akan tawarkan untuk lima tahun kedepan adalah TTU Bersinar. Dimana TTU harus Berkarakter, Sejahtra, Inovatif, Adil, dan Cerdas," ujarnya.

Diketahui, Partai Hanura merupakan partai ketiga yang sudah didaftar oleh politisi muda TTU tersebut. Sebab, sebelumnya Frengky Saunoah juga sempat mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di PDIP dan Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten TTU, Yasintus Lape Naif mengatakan, DPC Partai Hanura sudah membuka proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati TTU sejak tanggal 21-31 Oktober 2019.

"Pada hari ini sudah ada dua orang calon bupati TTU yang mendaftar di Partai Hanura yakni Pak Eusabius Binsasi dan Pak Frengky Saunoah," ujarnya.

Yasintus mengatakan, terkait proses pendaftaran bakal calon bupati, pihaknya akan membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada putra dan putri terbaik di Kabupaten TTU untuk mendaftar di DPC Partai Hanura TTU.

Terciduk Nonton Konser Bareng Ariel NOAH, Inilah 8 Potret Febiola Tassignon, Teman Sophia Latjuba?

Waow Guys, Patut Dibaca! Ada 18 Jenis Kelamin Mengarah ke Kelainan Orientasi Syahwat di Thailand

"Sehingga nanti dapat mengikuti proses dan mekanisme yang ada di partai ini untuk kemudian nantinya diusung oleh Partai Hanura," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved