Sambut Dies Natalis ke-16, SMAN 8 Kupang Gelar Pekan Expo Smandel

Gelaran Pekan Expo Smandel 2019 dilakukan sejak 21--25 November di SMAN 8 Kupang Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

POS KUPANG/GECIO VIANA
Penyerahan hadiah dalam Pekan Expo Smandel 2019 di halaman sekolah SMAN 8 Kupang Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang, Sabtu (26/10/2019). 

Sambut Dies Natalis ke-16, SMAN 8 Kupang Gelar Pekan Expo Smandel

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak SMAN 8 Kota Kupang menggelar Pekan Expo Smandel 2019 dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-16 sekolah tersebut, Sabtu (27/10/2019).

Gelaran Pekan Expo Smandel 2019 dilakukan sejak 21--25 November di SMAN 8 Kupang Kelurahan Penkase-Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Expo Smandel merupakan even perdana yang dilakukan sekolah tersebut dan melibatkan SMP se-Kota Kupang.

Tema yang diusung adalah "Terus Berbenah Meraih Sukses Membentuk Wajah Pendidikan yang Lebih Berwarna Menghasilkan Generasi Masa Depan yang Berprestasi dan Berkarakter".

Ketua Panitia Pelaksana Pekan Expo Smandel, Sumyati Sabang, S.Pd menjelaskan terdapat 10 sekolah tingkat SMP yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Para peserta mengikuti beberapa item lomba di antaranya lomba solo, dan lomba tari kreasi daerah.

Selain itu, untuk para siswa SMAN 8 Kupang juga berpartisipasi dengan terlibat dalam lomba fashion show, lomba futsal putri dan putra, lomba pembacaan UUD 1945 dan lomba kebersihan kelas.

"Ini merupakan iven perdana dan untuk lomba solo antar SMP se-Kota Kupang diikuti 35 peserta dan tari kreasi sebanyak 5 tim," katanya disela puncak acara dies natalis.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan siswa siswi yang merupakan generasi milenial dapat menunjukkan dan menampilkan bakat dan kreativitas mereka.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved