Liga 1 2019

Kapten Badak Lampung FC Beberkan Kondisi Internal Timnya Jelang Laga Kontra Persipura, Info

Kapten Perseru Badak Lampung FC Talaohu Abdul Mushafry membocorkan kondisi terkini internal tim seusai menelan tiga kekalahan beruntun.

Kapten Badak Lampung FC Beberkan Kondisi Internal Timnya Jelang Laga Kontra Persipura, Info
Youtube/Indosiar
Proses terjadinya gol Badak Lampung FC vs Persib Bandung 

POS KUPANG.COM- - Kapten Perseru Badak Lampung FC Talaohu Abdul Mushafry membocorkan kondisi terkini internal tim seusai menelan tiga kekalahan beruntun.

Hal tersebut disampaikan TA Mushafry menjelang laga Perseru Badak Lampung FC vs Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (28/10/2019).

Menurut Mushafry, kondisi di ruang ganti pemain cukup kondusif.

Jelang Laga Badak Lampung vs Persipura, TA Mushafry Bocorkan Kondisi Internal Tim. (Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna)

Pada pemain sudah melupakan tiga kekalahan yang dialami sebelumnya dari Semen Padang, Barito Putera, dan Bali United.

“Alhamdulillah, di dalam tim tidak ada masalah. Karena setiap kekalahan yang terjadi di pertandingan adalah kekalahan untuk kita semua,” kata Mushafry, Sabtu (26/10/2019).

“Tidak ada yang harus disalahkan atau ditumbalkan. Justru itu harus menjadi bahan evaluasi dan kita harus lebih kompak. Kekeluargaan kita juga harus semakin dipererat lagi,” bebernya.

Soal laga kontra Persipura Jayapura, striker kawakan kelahiran 19 Februari 1982 itu mengaku cukup optimistis.

Apalagi Laskar Saburai dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Marcus Vinicius Vidal dan Saepulloh Maulana.

“Insya Allah dengan tambahan pemain-pemain ini kita bisa mendapatkan hasil positif,” imbuh pemain yang meraih runner-up Liga Super Indonesia musim 2010-2011 bersama Arema Indonesia ini.

“Artinya kita harus lebih kerja keras lagi dari pertandingan sebelumnya dan harus memaksimalkan sisa laga terutama di kandang, karena kita butuh poin untuk memperbaiki klasemen hingga akhir Liga nanti,” tutup Mushafry.

(tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Jelang Laga Badak Lampung vs Persipura, TA Mushafry Bocorkan Kondisi Internal Tim *)

--Ibrahim Conteh dan Boaz Solossa dalam laga Persipura Jayapura vs PS Tira Persikabo. 
 

Menang 3-0 lawan Tira Persikabo membuat Persipura me
--Ibrahim Conteh dan Boaz Solossa dalam laga Persipura Jayapura vs PS Tira Persikabo. Menang 3-0 lawan Tira Persikabo membuat Persipura me (instagram)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved