Ketahuan Kerja Sebagai PSK, Perempuan Ini Dibunuh Kekasih yang Juga Menantunya

Seorang pria di India membunuh seorang perempuan yang merupakan mertua sekaligus kekasihnya pada 20 Oktober 2019.

Ketahuan Kerja Sebagai PSK, Perempuan Ini Dibunuh Kekasih yang Juga Menantunya
KOMPAS.com/Lebanonews.net
Ilustrasi pekerja seks 

POS KUPANG.COM -- - Seorang pria di India membunuh seorang perempuan yang merupakan mertua sekaligus kekasihnya pada 20 Oktober 2019.

Dalam peristiwa yang terjadi di Bhopal, India tersebut, pria itu marah karena kekasihnya bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK)

Dilansir Gulf News Selasa (22/10/2019), korban diidentifikasi bernama Shaheen. Sementara pelakunya disebut bernama Shahrukh Khan.

Berdasarkan keterangan polisi, Shaheen dan Khan tertarik dan menjalin hubungan setelah Khan berstatus menantu dengan menikahi putrinya.

Sekitar 50 Wanita Pekerja Seks Jalanan Berkeliaran di Kota Lewoleba - Lembata

Perselingkuhan itu akhirnya terbongkar dengan keluarganya menentang. Namun keduanya tetap melanjutkan hubungan, bahkan mereka memilih pindah rumah.

Polisi India menyatakan, keduanya diketahui telah tinggal bersama selama tiga tahun terakhir di apartemen yang terletak di Ashoka Vihar Colony.

Setelah insiden itu muncul, polisi menerangkan dari hasil investigasi mereka, Shaheen dibunuh karena Khan tidak suka dia bekerja sebagai PSK.

Pada Sabtu malam waktu setempat (19/10/2019), keduanya terlibat cekcok mengenai pekerjaan Shaheen, dan puncaknya Khan mencekiknya hingga tewas.

Lihat Cuplikan Golnya, Hasil Barito Putera Vs PSIS Semarang, Tuan Rumah Menang 2-0, Info

Setelah menjelaskan ke teman atas perbuatannya, Khan menelepon polisi pukul 06.00 keesokan harinya, dan mengakui perbuatannya sebelum kabur.

Penegak hukum segera menyerbu apartemen keduanya dan menemukan jenazah Shaheen. Mereka segera melakukan pemeriksaan post-mortem untuk mengungkap penyebab kematian.

Polisi menjelaskan, sebelumnya Shaheen pernah ditangkap atas tuduhan menjalankan bisnis prostitusi dan bekerja sebagai PSK.

Dia menghabiskan beberapa hari dalam penahanan sebelum dilepaskan. Namun setelah dilepaskan, dia dilaporkan kembali menjadi PSK.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ketahuan Kerja Sebagai PSK, Perempuan Ini Dibunuh Kekasih yang Juga Menantunya, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/ketahuan-kerja-sebagai-psk-perempuan-ini-dibunuh-kekasih-yang-juga-menantunya.

Pekerja seks menutup wajah mereka dengan koran saat polisi militer melakukan patroli di kawasan Dolly, Surabaya, 3 Mei 2014. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah menetapkan menutup kawasan bordil di Dolly pada 18 Juni 2014.
Ilustrasi--- Pekerja seks menutup wajah mereka dengan koran
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved