Begini Pernyataan Ketua DPW NTT Jika VBL Diangkat Jadi Menteri

Dirinya hanya ingin memberikan komentar terkait dengan wacana yang berkembang mengenai nama Victor Bungtilu Laiskodat yang diwacanakan

Begini Pernyataan Ketua DPW NTT Jika VBL Diangkat Jadi Menteri
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt 

Siapa Sosok Wagub, Jika VBL Diangkat Jadi Menteri? Ini Jawaban Ketua DPW Nasdem NTT

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Nama Victor Bungtilu Laiskodat (VBL) akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di jagad dunia maya dan juga di dunia nyata, karena disebut-sebut akan diangkat menjadi salah satu menteri oleh Presiden Jokowi.

Namanya selalu didiskusikan natizen karena sempat menyatakan pamit kepada seluruh masyarakat di NTT jika nanti dipanggil oleh Presiden Jokowi untuk diangkat menjadi menteri.

Berbagai spekulasi terkait dengan siapa sosok calon wakil gubernur NTT jika Victor Bungtilu Laiskodat diangkat menjadi menteri terus diwacanakan.

Ada yang berspekulasi bahwa sosok nama calon wakil Gubernur NTT berasal dari salah satu politisi partai pendukung baik itu dari Partai Nasdem, Golkar, Hanura maupun PPP.

Menanggapi spekulasi yang berkembang di masyarakat, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTT, Raymundus Sau Fernandes angkat bicara.

Raymundus mengungkapkan, dirinya tidak ingin berkomentar terlebih dahulu terkait siapa sosok wakil gubernur NTT jika benar nanti Victor Bungtilu Laiskodat diangkat menjadi menteri.

Dirinya hanya ingin memberikan komentar terkait dengan wacana yang berkembang mengenai nama Victor Bungtilu Laiskodat yang diwacanakan akan mendi salah satu menteri.

"Saya tidak mau bicara tentang hal itu dulu (sosok wakil gubernu). Jadi begini, ini kan kita menanggapi wacana. Tentu wacana itu bisa jadi bisa tidak," kata Raymundus kepada Pos Kupang saat ditemui beberapa waktu lalu di Kantor Bupati TTU.

Raymundus mengatakan, dirinya dapat berkomentar tentang siapa calon wakil gubernur NTT apabila sudah ada pengumuman dari Presiden Jokowi terkait dengan nama-nama menterinya.

"Oleh karena itu, langkah berikut untuk menanggapi wacana itu, kita jangan omong sekarang. Nanti dulu kita tunggu pengumuman dari Pak Presiden sebagai pemilik hak prerogatif," ujarnya.

Meskipun demikian, kata Raymundus, masyarakat NTT harus berbangga jika nanti benar Victor Bungtilu Laiskodat dipercayakan menjadi salah satu menteri di kabinet kerja Jokowi-Ma'ruf.

Fadli Zon Sering Kritik Kebijakan Jokowi,Kini Diisukan Jadi Menteri,Ini Jawaban Sahabt Fahri Hamzah

Disebut Akan Jadi Gubernur NTT, Ini Jawaban Bupati Lembata

"Kalau menunjuk Pak Victor sebagai salah satu menteri kita tentunya bangga dan mendukung. Untuk proses selanjutnya biarkan berjalan sesuai dengan mekanisme undang-undang yang ada," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved