Konser Vicky Salamor di Lembata: Bawa Pesan Toleransi Sampai Puji Nona Lembata Romantis

dia juga banyak berinteraksi langsung dengan penonton di pelataran penonton. Selain membawakan lagu-lagu hits miliknya

Konser Vicky Salamor di Lembata: Bawa Pesan Toleransi Sampai Puji Nona Lembata Romantis
POS KUPANG/EDY HAYONG
Penyanyi Ambon Vicky Salamor menggelar konser amal pembangunan Gereja Paroki St Arnoldus Jansen Waikomo, Minggu (20/10/2019) 

Konser Vicky Salamor di Lembata: Bawa Pesan Toleransi Sampai Puji Nona Lembata Romantis

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA---Penyanyi asal Kota Ambon, Maluku yang tengah hits di kalangan anak muda, Vicky Salamor turut membawa pesan toleransi dan persaudaraan kala menggelar konser amal di Kota Lewoleba.

Di hadapan ribuan penonton, pelantun lagu-lagu melow ini berpesan kepada para penggemarnya supaya menjaga persaudaraan dan toleransi yang sumbernya adalah dari perasaan cinta.

"Seorang pastor juga mencintai jemaatnya karena bersaudara. Jadi ayolah ketong (kita) mengubah mindset atau pola pikir kalau cinta itu hanya untuk orang yang pacaran atau orang yang sudah menikah. Makanya beta selalu bilang, jangan pernah melarang beta yang Kristiani untuk bergaul dengan saudara beta yang Katolik ataupun Muslim. Begitu pula sebaliknya karena ketong semua bersaudara," pesannya.

Selain itu, Vicky yang tampil necis mengenakan jas warna abu-abu pun memuji nona-nona Lembata yang romantis

“Ternyata nona Lembata banyak yang romantis,” puji Vicky disambut teriakan penonton.

Pujian Vicky ini dilontarkannya setelah dia menyelesaikan tiga tembang lagu kala menggelar konser amal pembangunan Gereja Paroki St Arnoldus Jansen Waikomo, Minggu (20/10/2019) 

Penyanyi pop berkacamata ini pun bergerak turun dari atas panggung menuju barisan penonton. Sontak saja suasana konser yang digelar di Lapangan Misi Lewoleba ini pun semakin riuh ramai. Para penonton yang berdiri di barisan depan pun langsung mengerumuni Vicky. Tampak beberapa penonton perempuan sempat berdansa, bersalaman dan memeluk erat penyanyi yang terkenal dengan lantunan lagu Tania, Cinta Beda Agama, dan Tuhan Beta Mau Dia tersebut. 

“Beta laki-laki, beta sonde munafik. Siapa tahu dapat jodoh di sini."

Pada kesempatan itu, dia juga banyak berinteraksi langsung dengan penonton di pelataran penonton. Selain membawakan lagu-lagu hits miliknya, Vicky juga mendendangkan lagu rohani lokal yang berjudul 'Ina Maria'.

Sebelumnya, ribuan penonton mulai memadati lapangan Misi Lewoleba satu jam menjelang konser Vicky Salamor pada Minggu malam itu. Dia tiba di Kota Lewoleba sekitar pukul 16.30 Wita via Larantuka menggunakan kapal cepat. Penyanyi muda jebolan SMAN 5 Ambon ini langsung disambut Pastor Paroki Santo Arnoldus Jansen Waikomo, Pater Yoseph Ola Sabhe, SVD dengan pengalungan selendang. Dia kemudian diarak keliling kota dan disambut warga Kota Lewoleba.

Sebelum penampilan penyanyi bernama lengkap Vicky Aditya Salamor ini, beberapa bintang tamu dan penyanyi lokal Lewoleba seperti Trio Amlegal tampil memukau dan menghibur ribuan penonton.

Tiket konser ini dibanderol dengan harga  bervariatif mulai dari Rp 20 ribu, Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Berbagai doorprize pun diundi bagi penonton sebelum Vicky tampil.

Bhayangkara FC Miliki Modal Bagus Jelang Pertemuan Kedua, Persib Bandung Waspada, Info

Biji Jambu Mente Bisa Bisa Diolah Jadi Peyek, Ini Resepnya

KSP Kopdit Solidaritas Kantor Cabang Pembantu Tanini Resmi Beroperasi

Konser amal bertajuk “Cinta Tania” ini digelar Pantia Pembangunan Gereja Paroki St Arnoldus Jansen Waikomo, dan didukung PT Trans Lembata, Pemuda Katolik Lembata, dan Palm Indah Hotel.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved