Polres Sumba Barat Imbau Masyarakat Waspadai Peredaran Narkoba

Pihak kepolisian Polres Sumba Barat mengimbau masyarakat agar waspadai peredaran narkoba

Polres Sumba Barat Imbau Masyarakat Waspadai Peredaran Narkoba
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Kasat Narkoba, Iptu I Gde Ariada 

Pihak kepolisian Polres Sumba Barat mengimbau masyarakat agar waspadai peredaran narkoba

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Sumba Barat, Iptu I Gde Ariada menghimbau masyarakat Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah senantiasa waspada terhadap peredaran narkoba yang dapat saja merusak masa depan generasi muda ditiga daerah itu.

Meskipun dari sisi kuantitas kasus narkoba di wilayah hukum Polres Sumba Barat tergolong minim. Misalnya pada tahun 2019 ini, sampai bulan Oktober 2019 belum ada kasus narkoba yang ditanganinya. Sedangkan pada tahun 2018 ada satu kasus narkoba dan sudah diputus pengadilan negeri Sumba Barat. Kini pelaku sedang menjalani hukum penjara di Lapas Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Ini Seremoni Pesta Laut Dirayakan Turunan Suku Buton di Sikka

Demikian disampaikan Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Sumba Barat, Iptu I Gde Ariada di ruang kerjanya, Rabu (16/10/2019).

Menurutnya, selama ini Polres Sumba Barat dalam hal ini Bagian Bimas terus melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba terutama di kalangan remaja dalam hal ini para pelajar.

Calon Wirausaha Tamatan SMK Sikka Jalani Diklat dengan Antusias

Ia menambahkan meski kasus narkoba tergolong minim tidak berarti masyarakat mengesampaingkan perhatiannya karena peredaran narkoba sangat tertutup. Karena itu, pihaknya menghimbau masyarakat harus waspada agar tidak terjerumus kedalam dunia membahayakan masa depan generasi muda ditiga daerah ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved