BREAKING NEWS: Dua Pengendara Sepeda Motor di Malaka Tewas Kecelakaan lalulintas

BREAKING NEWS: Dua Pengendara Sepeda Motor di Malaka tewas Kecelakaan lalulintas

BREAKING NEWS: Dua Pengendara Sepeda Motor di Malaka Tewas Kecelakaan lalulintas
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Korban kecelakaan terkapar di jalan usai kecelakaan di jalan Betun-Besikama, tepatnya di Hatimuk, Senin malam (14/10/2019). 

BREAKING NEWS: Dua Pengendara Sepeda Motor di Malaka tewas Kecelakaan lalulintas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Kecelakaan lalulintas antara dua sepeda motor di jalan raya Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas.

Kedua pengendara yang tewas adalah Alfridus Seran, pengendara sepeda motor yamaha jupiter mx, warga Hatimuk dan Yohanes Rivaldo Wangge, pengendara sepeda motor  honda beat, warga asal Umatoos A, Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat.

Presiden Jokowi Bertemu Paguyuban Warga Pendatang di Papua, Ini Harapan Mereka

Kecelakaan yang terjadi Senin malam (14/10/2019) pukul 2.0.00 Wita itu diduga karena para pengendara kurang kontrol. Kemudian, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dalam kondisi mabuk pengaruh miras dan pada saat mengendarai sepeda motornya tidak menyalakan Lampu utama tetapi hanya menyelakan lampu variasi (lampu led).

Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto kepada wartawan, Selasa (15/10/2019) mengatakan, pengendara sepeda motor Jupiter MX, Alfridus Seran melaju dengan kecepatan tinggi tanpa menyalakan lampu utama dari arah Betun menuju Hatimuk.

Bupati Sumba Barat Daya Minta Pimpinan OPD Lakukan Analisis Kebutuhan Tenaga Kontrak

Sedangkan pengendara sepeda motor honda beat, Yohanes Rivaldo Wangge melaju dari arah yang berlawanan dari Besikama munuju Betun.

Sampai di TKP, pengendara SPM Honda Beath keluar jalur hingga masuk ke jalur dari arah yang berlawanan dan langsung menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Atas kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka. Kemudian, dua orang penumpang yang masing-masing dibonceng pengendara mengalami luka-luka. Keduanya, Seprianus Nahak dan Atanasius Oswaldus Atok.

Semua korban dilarikan ke RSPP Betun untuk mendapatkan pertolongan dan penangan secara medis namun nyawa dari dua pengendara sepeda motor tidak tertolong.

Menurut Oscar, kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh anggota Sat Lantas Polres Belu BKO Malaka. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved