Universitas Flores Ende Naik Status, Ketua Yapertif Lorensius Gadi Djou Bersyukur

Lembaga Universitas Flores Ende Naik Status, Ketua Yapertif Lorensius Gadi Djou bersyukur

Universitas Flores Ende Naik Status, Ketua Yapertif Lorensius Gadi Djou Bersyukur
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Ketua Yayasan Yapertif, Dr Laurentius Gadi Djou Dan Muspida Ende Foto Bersama Wisudawan 

Lembaga Universitas Flores Ende Naik Status, Ketua Yapertif Lorensius Gadi Djou bersyukur

POS-KUPANG.COM | ENDE - Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores ( Yapertif), Dr. Lorensius Gadi Djou, Akt mengatakan pihaknya bersyukur bahwa pada tahun 2019 ini Universitas Flores telah naik status dari Perguruan Tinggi klaster keempat menjadi klaster ketiga. Hal tersebut menurutnya karena sudah banyak dosen yang melakukan penelitian.

Hal tersebut dikatakan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores ( Yapertif), Dr. Lorensius Gadi Djou, Akt dalam sambutannya pada saat pelaksanaan wisuda bagi 769 mahasiswa Universitas Flores, Sabtu (12/10/2019) di Aula H.J Gadi Djou, Universitas Flores, Ende.

12.223 Pasangan Usia Subur di TTU Belum Memakai Alat Kontrasepsi

Pihaknya berharap pada tahun 2020 dapat terus naik menjadi klaster dua. Oleh karena itu pihaknya mendorong agar semakin banyak dosen yang melakukan penelitian karena saat ini masih ada dosen yang masih hoby mengajar dibandingkan melakukan penelitian.

Dr Laurentius mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pihak rektorat dan jajarannya yang selama ini telah mendidik para mahasiswa sehingga mereka pada akhirnya bisa diwisuda menjadi seorang sarjana.

Wisudawan Universitas Flores Jangan Lagi Minta Uang di Orangtua

Kepada para wisudawan, Dr Laurentius mengatakan bahwa boleh bergembira karena telah diwisuda namun demikian jangan terlalu berlebihan dengan tetap memperhatikan keberadaan lingkungan sekitarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved