Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019, Bintang Timur Petik Poin Penuh

Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019 di Ende, Bintang Timur FC petik poin penuh

Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019, Bintang Timur Petik Poin Penuh
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Tim Bintang Timur dan Persewa Berfoto Bersama Sebelum Pertandingan. 

Turnamen Sepakbola Soeratin Cup 2019 di Ende, Bintang Timur FC petik poin penuh

POS KUPANG.COM | ENDE - PS Bintang Timur meraih poin penuh dalam lanjutan turnamen Soeratin Cup Usia 17 Tahun 2019 di Stadion Marilonga setelah meraih kemenangan atas Persewa Waingapu 3-1, Sabtu (12/10/2019).

Bintang Timur yang mengenakan kostum merah putih ala timnas Indonesia langsung bermain ofensif begitu kick off dibunyikan wasit.

Piter Bala Wukak Minta Manajer PLN Lembata Dicopot, Ini Jawaban Darius Uren

Tak butuh waktu lama anak asuh Pelatih Lodovikus Mau berhasil menjaringkan bola ke gawang Persewa yang dikawal Ahmad Akmal di menit ke-3 melalui tendangan penalti.

Gol itu berawal dari ketika ada pemain Persewa yang tertangkap memegang bola di area penalti. Wasit yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih.

Martin Yetinmau yang bertindak selaku eksekutor tanpa kesulitan berarti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik menundukan penjaga gawang Persewa sekaligus membuka kran gol bagi timnya di menit ke-3.

Gaji 1.712 Guru Kontrak di TTU Belum Dibayar

Persewa Waingapu yang telah ketinggalan gol berusaha mengimbangi permainan yang dikembangkan PS Bintang Timur. Sebaliknya Bintang Timur tidak mengurangi tekanan ke area pertahanan Persewa dengan memenfatkan kelincahan dari kedua sayap yang terus bergerilya meneror pertahanan Persewa.

Bintang Timur yang terlihat lebih unggul dalam aksi-aksi individu berhasil membuka gol kedua lewat sontekan Eric Kaba di menit ke 12.

Dua menit berselang atau di menit ke-14, Eric Kaba kembali mencetak gol bagi timnya sekigus membawa timnya unggul 3-0 atas Persewa Waingapu.

Di babak pertama praktis PS Bintang Timur lebih menguasai pertandingan sedangkan Persewa Waingapu gagal menampilkan permainan terbaik mereka seperti ketika menundukan Persami Maumere.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved