Nasabah BRI Unit Penfui Raih Grandprize Panen Hadiah Simpedes

Seorang nasabah BRI Unit Penfui Kupang raih grandprize Panen Hadiah Simpedes

Nasabah BRI Unit Penfui Raih Grandprize Panen Hadiah Simpedes
ISTIMEWA
Asisten I Setda Kota Kupang, Yos Rera Beka menyerahkam hadiah grandprize secara simbolis lepala Unit BRI Penfui, Sonja Rodja, Sabtu (12/10/2019). 

Seorang nasabah BRI Unit Penfui Kupang raih grandprize Panen Hadiah Simpedes

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bank BRI kantor Cabang Kupang melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I di Jalan R W Monginsidi Pasar Oebobo, Sabtu (12/10/2019).

PHS ini telah menjadi agenda rutin tahunan BRI yang selalu dilakukan dua kali dalam setahun.

Pimpinan Cabang BRI Kupang, Padar Pandapotan, menyampaikan sudah menjadi kewajiban Bank BRI untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah.

BREAKING NEWS: Polisi Ringkus DPO Pencurian HP dan Laptop di Watu Ipi Borong

Saat ini, dengan bangga RI hadir menjangkau masyakarat khususnya nasabah dalam dalam acara "Penarikan hadiah Undian Simpedes Periode I/2019".

Undian ini, disebutkan Patar, mencakup seluruh Mitra Simpedes di bawah binaan BRI Cabang Kupang, yang membawahi satu Kantor Cabang Pembantu, 17 BRI unit, 9 Kantor BRI Teras, dan empat Kantor Kas.

Ternyata Ini Alasan Pelatih Persib, Robert Rene Alberts Berlabuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta

"Sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih yang tak terhingga, kami Bank BRI boleh mewujudkan seluruh impian dari Mitra Simpedes dalam bentuk undian berhadiah yang dilaksanakan setiap enam bulan dengan berbagai macam hadiah, yaitu hadiah hrandprize: Satu unit Mobil Suzuki tipe All New Ertiga GL MT.

Hadiah Utama I, Dua unit Sepeda Motor Suzuki Tipe GSXS 150. Hadiah Utama II, tujuh unit Sepeda Motor Suzuki New Smash / FV115LE 2. Hadiah Utama III, 12 unit Sepeda motor Suzuki Nex (UX110 NE). Hadiah Biasa I, 19 unit Lemari Es Polytron Type PRB 213 dan hadiah biasa II, 14, unit Televisi Polytron PLD 32D1550.

Patar menyampaikan untuk lebih mendekatkan pelayanan BRI kepada mitranya maka sampai dengan saat ini BRI mengembangkan sayapnya dengan produk baru yang dikenal dengan BRILink.

Brilink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan Nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara online menggunakan mesin EDC dan Mobile di setiap desa/Kelurahan.

Pada kesempatan ini, Patar menyampaikam selamat kepada nasabah yang beruntung pada pengundian periode ini.

"Untuk yang belum beruntung maka bisa terus tingkatkan lagi saldo simpedesnya sehingga kami doakan bisa beruntung pada periode berikutnya," ujarnya.

Bila pengundian hadiah grandprize PHS periode II/2018 diraih oleh nasabah unit Oesao. Pada periode I tahun ini diraih oleh nasabah di dalam kota dari BRI Unit Penfui, Yacob Fenais. Nomor dan Yacob Fenaiz keluar ketika Asisten I Yos Rera Beka menekan tombol undian di pengundian akhir.

Penyerahan secara simbolis satu unit mobil Suzuki Ertiga diserahkan oleh Asisten I Setda Kota Kupang, Yos Rera Beka kepada Kepala Unit BRI Penfui, Sonja Rodja, disaksikan notaris, Dinas Sosial NTT, kepolisian dan pejabat dari BRI. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved