Dancow Nestle Adakan Kegiatan Iya Boleh Camp di Ende

Perusahaan Dancow Nestle mengdakan kegiatan Iya Boleh Camp di Kabupaten Ende

Dancow Nestle Adakan Kegiatan Iya Boleh Camp di Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kegiatan Iya Boleh Camp Yang Diadakan Dancow Nestle Di Aula Graha Ristela, Kota Ende, Sabtu (12/10/2019). 

Perusahaan Dancow Nestle mengdakan kegiatan Iya Boleh Camp di Kabupaten Ende

POS-KUPANG.COM |ENDE - Perusahaan Dancow Nestle mengadakan kegiatan Iya Boleh Camp di Gedung Graha Ristela, Jalan El Tari, Ende, Sabtu (12/10/2019).

Area Sales Manager (ASM) Dancow Nestle Wilayah Flores, Alexander Danniel kepada Pos- Kupang.Com mengatakan bahwa kegiatan Iya Boleh Camp diikuti oleh 500 orang peserta yang adalah anak-anak berusia 3 hingga 5 tahun yang pada umumnya masih duduk di bangku TK maupun kelompok bermain (Kober).

Wakil Gubernur NTT Ingatkan UPH Jaga Kualitas Kopi Arabika Flores Bajawa

Dikatakan kegiatan Iya Boleh Camp diisi dengan tiga mata acara utama masing-masing lomba mewarnai dan aksi cilik serta fashion show yang diikuti oleh ibu dan anak.

Selain itu juga diisi dengan drum band serta aksi kreatif dari masing-masing anak.

Alexander mengatakan bahwa kegiatan Iya Boleh Camp oleh Dancow Nestle di Kota Ende adalah kegiatan yang pertama untuk daratan Flores sehingga patut disebut merupakan suatu kegiatan yang bersejarah di Kota Ende.

Direktur Lakmas Cendana Wangi NTT Minta Pemda TTU Perkarakan PJTKI

Menurut Alexander kegiatan Iya Boleh Camp selain sebagai upaya untuk memperkenalkan produk nestle juga sebagai bentuk apresiasi Dancow Nestle kepada generasi muda terutama anak-anak yang ada di Kabupaten Ende.

Dikatakan bahwa usia anak antara 3 hingga 5 tahun sedang memasuki usia emas dalam tumbuh kembang mereka maka dengan demikian selain harus diberi dengan makanan yang bergizi anak-anak juga harus diberi motivasi agar mereka bisa tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan solider juga cinta sesama.

Maka sebagai upaya untuk mengembangkan pribadi dari anak-anak tersebut Dancow Nestle sengaja mengadakan kegiatan Iya Boleh Camp di Kota Ende,ujar Alexander.

"Kami sengeja mengelar kegiatan seperti fashion show maupun lomba mewarnai sebagai bentuk untuk merangsang kognitif dari masing-masing anak,"kata Alexander.

Alexander mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Kota Ende yang cukup antusias mengikuti kegiatan Iya Boleh Camp yang menurutnya luar biasa diluar ekspetasi pihaknya.

Dikatakan dalam kegiatan Iya Boleh Camp setiap kategori panitia menyediakan hadiah masing-masing untuk juara satu mendapatkan hadiah yang sebesar Rp 500 ribu dan juara dua sebesar Rp 400 ribu serta juara 3 sebesar Rp 300 ribu dan harapan 1 mendapatkan hadiah bingkisan dari produk Dancow Nestle. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved