Dialog Live Bersama Wagub NTT, Walikota dan Bupati Kupang Terkait Tapal Batas Ditunda

Dialog bersama secara live dengan Wakil Gubernur NTT, Walikota Kupang dan Bupati Kupang terkait tapal batas Kota Kupang dan Kabupaten Kupang ditunda

Dialog Live Bersama Wagub NTT, Walikota dan Bupati Kupang Terkait Tapal Batas Ditunda
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Marius Jelamu 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rencana dialog bersama secara live dengan Wakil Gubernur NTT, Walikota Kupang dan Bupati Kupang terkait dengan tapal batas Kabupaten Kupang dan Kabupaten kupang yang rencananya akan dilakukan pada sore ini, Kamis (10/10/2019) di TVRI ditunda.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, DR Marius Jelamu yang menghubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (10/10/2019) mengatakan hal tersebut.

"Rencananya dialog bersama ini dilakukan pada Kamis (10/10/2019) sore ini tapi karena Bapak Wagub NTT , Yosef Nae Soi  sementara mengalami kedukaan sehingga berangkat tiba-tiba ke Bajawa maka rencana ini ditunda," katanya

Marius mengatakan, akan dijadwalkan kembali rencana dialog bersama ini.

Sebelumnya diberitakan, dialog bersama ini tujuannya untuk mendudukan pemahaman yang utuh terkait aspek regulasi penegasan batas Kota Kupang dan Kabupaten Kupang sehingga mempercepat pelayanan publik serta aspek pembangunan lain yang tidak bisa ditangani akobat dari segmen-segmen yang masih bermasalah.

Juga untuk memberi informasi layanan publik terkait dengan upaya pemprov NTT menjadikan kawasan perbatasan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru menuju NTT bangkit dan sejahtera. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved