Kapolda NTT Apresiasi Pemkab Manggarai Timur

lokasi khusus yang telah disiapkan oleh Pemda Manggarai Timur untuk pembangunan markas Polres Manggarai Timur.

Kapolda NTT Apresiasi Pemkab Manggarai Timur
Humas Polda NTT
Kapolda NTT Irjen Pol Drs Hamidin saat meninjau lokasi pembangunan markas Polres Manggarai Timur di Desa Nangalabang, Botong pada Selasa (8/10/2019). 

Kapolda NTT Apresiasi Pemkab Manggarai Timur

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan bakal Markas Polres Manggarai Timur

Hal ini disampaikan Irjen Pol Drs Hamidin saat meninjau langsung lokasi rencana pembangunan Mako Polres Manggarai Timur, di Borong pada Selasa (8/10/2019).

Dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Bidang Humas Polda NTT, Kapolda Irjen Pol Drs Hamidin didampingi Kapolres Manggarai AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K meninjau lokasi pembangunan Mapolres Manggarai Timur di jalan Trans Flores, Toka, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong Kabupaten Matim.

Lokasi tersebut, merupakan lokasi khusus yang telah disiapkan oleh Pemda Manggarai Timur untuk pembangunan markas Polres Manggarai Timur.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyatakan terbentuknya Polres Manggarai Timur bersamaan dengan 5 Polres baru di NTT yang telah disahkan oleh Menpan dan RB RI melalui surat nomor B/849/M.KT.01/2019 tanggal 18 September 2019.

Dalam surat yang ditujukan kepada Kapolri dan ditandatangani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut tertuang tentang peningkatan tipe dan pembentukan polres, termasuk Polres Manggarai Timur.

Ia berharap Polres Manggarai Timur yang dimekarkan dari Polres Manggarai bisa mulai beroperasi tahun ini.

“Ketika Mapolresnya selesai dibangun maka ada aktivitas kepolisian yang berpatroli terus menerus di kota ini sehingga warna kotanya akan nampak. Dan yang paling utama adalah tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat terjaga,” ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

Turut dalam kunjungan ini, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny Julachmi Hamidin dan sejumlah pejabat utama Polda NTT.

RAMALAN ZODIAK Cinta Rabu 9 Oktober 2019 Leo Hari yang Membosankan, Aquarius Berdamai dengan Kekasih

Kakak Cabuli Adik Kandung Berkali-kali Hingga Hamil 5 Bulan, Awalnya Dipaksa Selanjutnya Sama Suka

SADIS! Kasus Pembunuhan Rote Ndao, Motif Asmara, Penjual Kue Dihabisi Dengan Senjata Rakitan

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT dan rombongan juga menyempatkan diri bersilaturahmi dan tatap muka bersama Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, S.H, M,Hum beserta staf di Kantor Pemda Manggarai Timur. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved