Evaluasi Pemilu 2019 Hanura NTT Gelar Rapimda, Lihat Agendanya

Sebagai ajang Evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 Partai Hanura NTT menggelar Rapimda, lihat agendanya

Evaluasi Pemilu 2019 Hanura NTT Gelar Rapimda, Lihat Agendanya
ISTIMEWA
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, M.Pd 

Sebagai ajang Evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 Partai Hanura NTT menggelar Rapimda, lihat agendanya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPD Partai Hanura Provinsi NTT akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) . Rapat ini sebagai ajang evaluasi Pemilu 2019 dan juga untuk memupuk soliditas keluarga besar Partai Hanura di semua tingkatan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Hanura NTT, Drs. Refafi Gah,S.H, M. Pd, saat menggelar jumpa pers di Sekretariat DPD Hanura NTT, Rabu (9/10/2019).

Pemkab Ngada Datangkan Investor Jakarta Lihat Potensi Pertanian dan Pariwisata

Hadi pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Sipri W. Ritan,S.E, sejumlah anggota Fraksi Partau Hanura DPRD NTT dan panitia Rapimda. Nampak hadir pula Ketua Tim 7 Pilkada 2020, Hamdan Saleh Batjo, S.P.

Menurut Refafi, Rapimda DPD Hanura NTT dijadwalkan akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2019 mendatang bertempat di Hotel Neo by Aston.

Rapimda itu akan dihadiri pengurus DPP Partai Hanura, DPD Partai Hanura NTT, DPC Partai Hanura se- NTT serta semua anggota DPRD provinsi dan kabupaten /kota dari Partai Hanura.

BREAKING NEWS: TNI Gagalkan Penyelundupan 280 Liter BBM di Perbatasan NTT-Timor Leste

"Kita akan gelar Rapimda tahun 2019 ini dengan beberapa agenda, diantaranya untuk evaluasi Pemilu 2019. Ini juga sebagai ajang konsolidasi partai," kata Refafi.

Dia menjelaskan, soliditas partai menjadi kekuatan dalam membesarkan partai. Karena itu, melalui rapat tersebut, Partai Hanura melakukan konsolidasi demi soliditas.

Terkait evaluasi Pemilu, ia mengatakan, momentum rapat akan digunakan untuk mengevaluasi secara menyeluruh terhadap hasil Pemilu 2019.

"Tentu kita akan berkaca pada kegagalan Partai Hanura pada Pemilu 2019 ,yang mana tidak mencapai ambang batas parlemen atau parliamentary threshold. Kita akan melihat di mana letak kegagalan dan juga solusi mengatasi kegagalan itu di Pemiku 2024 mendatang," katanya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved