Gara-gara Dasi Tommy Kurniawan Terjebak Macet 2,5 Jam Jelang Pelantikan Anggota DPR, Simak Kisahnya

Tommy Kurniawan akhirnya dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024 di Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2019), setelah sekian kali gagal.

Gara-gara Dasi Tommy Kurniawan Terjebak Macet 2,5 Jam Jelang Pelantikan Anggota DPR, Simak Kisahnya
Youtube/capture
Anggota DPR RI dari PKB Tommy Kurniawan dan istri. 

Gara-gara Dasi Tommy Kurniawan Terjebak Macet 2,5 Jam Jelang Pelantikan Anggota DPR, Simak Kisahnya

POS-KUPANG.COM - Tommy Kurniawan akhirnya dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024 di Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2019), setelah sekian kali gagal.

Namun, saat-saat menjelang pelantikan tersebut Tommy Kurniawan bersama sang istri punya cerita yang bikin dek-dekan dan memacu adrenalin.

Tommy Kurniawan mengaku terjebak selama 2,5 jam akibat kerusuhan yang terjadi di sekitar kawasan Gedung DPR RI, Senin malam (30/9/2019).

Saat itu, Tommy Kurniawan bersama istrinya sedang berbelanja di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Senin malam.

Tommy Kurniawan ingin membeli dasi untuk dipakai saat pelantikannya sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (1/10/2019).

"Kebetulan saya lagi mau cari dasi enggak bisa keluar. Pas kami mau keluar, ada kejar-kejaran," kata Tommy seusai dilantik sebagai anggota DPR.

Saat itu, Tommy Kurniawan memaksa keluar mal kepada petugas keamanan. Namun, petugas keamanan tidak memberikan izin karena tidak mau mengambil risiko.

"Ini, kan, ganggu orang lain yang mungkin lagi kerja, ya. Jadi, menurut saya adalah jalan terbaik dengan dialog," ujar Tommy.

Tommy Kurniawan menduga bahwa para demonstran yang rusuh tersebut bukanlah mahasiswa atau para pelajar yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved