Danrem Brigjen Syaiful Rahman Pimpin Korps Kenaikan Pangkat di Korem dan Balak Aju Kodam IX Udayana

Danrem Brigjen Syaiful Rahman pimpin korps kenaikan pangkat di Korem dan Balak Aju Kodam IX Udayana

Danrem Brigjen Syaiful Rahman Pimpin Korps Kenaikan Pangkat di Korem dan Balak Aju Kodam IX Udayana
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman S.Sos memasang tanda kenaikan pangkat pada salah satu PNS di lingkungan Korem saat Korps Kenaikan Pangkat pada Selasa (1/10/2019). 

Danrem Brigjen Syaiful Rahman pimpin korps kenaikan pangkat di Korem dan Balak Aju Kodam IX Udayana

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kenaikan pangkat bukan merupakan hak bagi prajurit dan PNS, tetapi merupakan wujud penghargaan negara atas dedikasi dan pengabdian Prajurit dan PNS, melalui berbagai seleksi dan kriteria penilaian yang objektif.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos pada Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana periode 1-10- 2019, Selasa (1/10/2019) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Kupang.

Bicarakan Kasus Demam Babi Afrika, Tim Dirjen Kementerian Pertanian Sambangi Pos Kupang

Lebih lanjut lanjut Danrem Brigjen Syaiful menyampaikan harapan kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi agar mampu mempertanggungjawabkan pencapaian tersebut.

"Saya berharap agar kenaikan pangkat ini mampu dipertanggungjawabkan kepada negara dan satuan melalui kinerja yang baik, sesuai dengan fungsi, tugas dan jabatan masing masing," jelas Danrem 161/Wira Sakti.

476 Koperasi di NTT Tidak Aktif, Sisilia Sona Beberkan Alasannya

Pada periode 1-10-2019 terdapat 15 prajurit dan 1 PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, salah satunya adalah Kasiter Korem 161/Wira Sakti yaitu Kol. Inf Abdullah Jamali.

Sedangkan di Balak Aju Kodam IX/Udayana, terdapat 24 Prajurit dan 5 PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Usai Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat, diawali dari Danrem 161/Wira Sakti dan diikuti oleh seluruh peserta acara.

Hadir dalam acara ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Kasrem, Para Kasi, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama,PNS serta Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved