Rektor Unwira Kupang Pater Dr Philipus Tule SVD Lantik 39 Pejabat

Rektor Universitas Katolik Widya Mandira ( Unwira) Kupang Pater Dr Philipus Tule SVD Lantik 39 pejabat

Rektor Unwira Kupang Pater Dr Philipus Tule SVD Lantik 39 Pejabat
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Rektor Unwira, Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus, P. Yulius Yasinto, SVD, MA, M.Sc bersama para pejabat baru lingkup Universitas Widya Mandira Kupang, Selasa (1/10/2019). 

Rektor Universitas Katolik Widya Mandira ( Unwira) Kupang Pater Dr Philipus Tule SVD Lantik 39 pejabat

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rektor Universitas Katolik Widya Mandira ( Unwira) Kupang, Pater Dr. Philipus Tule, SVD, melantik dan mengambil sumpah 39 pejabat di lingkup universitas tersebut.

Pejabat yang dilantik antara lain, Kepala Pusat dan Divisi Ketua dan Sekretaris Program Studi, Kepala dan Sekretaris Kantor Kerja Sama dan Ilmu Pendidikan Fakultas Tehnik, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Cerita Pengemudi Mobil Selamat Saat Tabrakan Dump Truk VS Toyota Rush di Jln Piet A Tallo Kupang

Pelantikan berlangsung di lantai tiga Unwira, Selasa (1/10/2019), disaksikan oleh para dosen dan pegawai Unwira dan perwakilan dari mahasiswa.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Pater Philipus Tule meminta para pejabat baru tersebut bekerja dengan hati membantu pimpinan dalam pengelolaan dan penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Perguruan Tinggi Unwira.

Dijelaskannya, segenap pejabat baru didorong untuk kelancaran proses belajar mengajar dan peningkatan suasana akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta publikasi dosen dan mahasiswa.

Polres Kupang Kota Limpahkan Berkas Perkara Kasus Penganiayaan Tukang Jahit Asal Rote

Selain itu, mereka diharapkan meningkatkan pembinaan dan karakter dosen pegawai dan mahasiswa, mengoptimalkan penyediaan dokumen, data dan informasi di berbagai unit dan biro menyongsong re akreditasi pada tahun 2021 dan re akreditasi tiga program studi (Magister Manajemen, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Musik).

Orang nomor satu di Unwira ini tak lupa pejabat lama yang telah dibebaskantugaskan.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada saudara-saudari saya yang sudah bekerja untuk kemajuan dan perkembangan kampus ini, untuk kesetiaan, dedikasi dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas," jelasnya.

Menurut Pater Philipus ada banyak pencapaian lembaga berkat pelayanan dari para pejabat yang telah dibebastugaskan dan hal itu patut mendapat apresiasi.

Untuk para pejabat baru, kata dia, punya tugas extra dan banyak hal yang harus dibenahi ke depan terutama reakreditasi kampus dan beberapa program studi serta visitasi dari BAN-PT.

Dikatakannya, para pejabat baru tersebut telah melewati berbagai tahap dari prodi hingga ke pelanggan ke pihak rektorat dan ditetapkan berdasarkan pertimbangan yang matang. Oleh karena itu, Pater Philipus optimis komposisi yang ada ini solid dan bisa membawa Unwira lebih maju lagi.

"Kita harus berkomitmen agar terus tingkatkan berkualitas dengan memenuhi 9 kriteria penilaian baru, untuk terus bersaing di level nasional dan internasional," ungkapnya.

Demi tercapainya cita-cita dan harapan tersebut Pater Philipus Tule meminta agar semua pihak di Unwira bekerja secara naik dan berdoa mohon bantuan Tuhan dan Sunto Arnoldus
Janssen, sebagai pelindung Unwira.

"Semoga Tuhan memberkati kehidupan dan kegiatan kita selanjutnya, agar kita sanggup melayani dengan hati, We Serve Wit Heart dan sesuai motto UNWIRA Agar mereka memiliki hidup yang
berkelimpahan, Ut Viham Habeant Abunduntius," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved