Berita Politik

Fres Ambil Formulir di Partai Gerindra, Pendaftaran Balon Pilkada Mabar

Paket Ferdi Pantas dan Petrus Elias Jemadua ( Fres) mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Mabar.

Servan Mamilianus
Tim dari Paket Fres saat mengambil formulir di DPD Partai Gerindra Mabar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servan Mamilianus

POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO - Tim dari Paket Ferdi Pantas dan Petrus Elias Jemadu atau Fres mengambil formulir pendaftaran di Sekertariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Senin (30/9/2019).

Paket Fres adalah pasangan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati pada Pilkada Mabar yang pertama mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

Ada dua orang tim Fres yang datang mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra, yaitu Hyeronimus Jadi dan Agustinus Pidiyanto.

Sosok Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua DPR dari Gerindra yang Ditunjuk Prabowo Gantikan Fadli Zon

KETERLALUAN, Istri Tetangga Sedang Menyusui Ditarik dan Diperkosa di Ruang Tamu, Ancam Teriak Mati!

Ahok & Puput Nastiti Dewi Diterawang Roy Kiyoshi  Bisa Bercerai,Padahal Sedang Bahagia,Ini Faktanya?

"Yang mengambil formulir tadi ada dua orang dari Paket Fres. Paket Fres merupakan pasangan Balon pertama yang datang ambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra," kata panitia pendaftar di Sekretariat Gerindra Mabar, Feliks Herdinat, diamini Hendy Saman.

Hendy mengatakan, penjelasan dari dua orang utusan Paket Fres saat mengambil formulir, pengembalian formulir akan dilakukan juga pada hari itu.

5 Fakta Ibrahim Assegaf, Suami Najwa Shihab, Demi Cinta Sang Presenter Pasrah Diancam Mertua

"Setelah ambil formulir, mereka langsung isi dan hari ini juga mereka mengembalikan formulir sekaligus mendaftar," kata Hendy.

Menurut Hendy, untuk tahap pengembalian formulir sekaligus pendaftaran, harus datang bersama salah satu Balon, baik Balon bupati atau wakil atau keduanya. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved