Deno Kamelus dan Viktor Madur Ambil Formulir Balon Bupati di NasDem Manggarai

Petahana, Deno Kamelus dan Viktor Madur ambil formulir Balon Bupati di NasDem Manggarai

Deno Kamelus dan Viktor Madur Ambil Formulir Balon Bupati di NasDem Manggarai
ISTIMEWA
Panitia Pendaftaran di NasDem Manggarai. 

Petahana, Deno Kamelus dan Viktor Madur ambil formulir Balon Bupati di NasDem Manggarai

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr Deno Kamelus, S.H, M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Viktor Madur sama-sama mengambil formulir sebagai bakal calon (Balon) Bupati Mangggarai pada Pilkada 2020.

"Tadi Pak Kamelus sudah ambil formulir pendaftaran di NasDem Manggarai. Pak Victor Madur juga sudah ambil formulir. Keduannya mendaftar sebagai Balon Bupati Manggarai," kata Kanis Erom, Panitia Pendaftaran di NasDem Manggarai kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Selasa (1/10/2019) sore.

Senator Muda NTT Angelus Wake Kako Komitmen Jadi Jembatan Kepentingan Daerah di Pentas Nasional

Ia menjelaskan, selain Bupati Kamelus dan Wabup Madur ada Heri Nabit yang mengambil formulir sebagai balon bupati, Manto Tapung mengambil formulir sebagai balon wabup. Hari yang ambil formulir untuk daftar ada enam balon bupati dan dua balon wabup," kata Kanis.

Ia pun menyebut enam balon bupati yang mendaftar di Nasdem Manggarai yakni Agustinus Ganggut, Maksi Ngkeros, Victor Madur, Viktor Slamet, Deno Kamelus dan Heri Nabit.

Sedangkan balon wabup yakni Heri Ngabut dan Manto Tapung. "Kami masih menunggu besok pasti ada yang datang lagi mengambil formulir di NasDem Mangggarai untuk mendaftar," kata Kanis.

Jumlah Air Bersih Terbatas, Babinsa di Amanuban Timur Turun Tangan Atur Pembagian Air

Ia menyebutkan kalau pendaftaran di NasDem Manggarai dibuka dari tanggal 1-5 Oktober 2019 mendatang dari pukul 09.00 wita sampai pukul 17.00 wita di Kantor DPP NasDem Manggarai di Kelurahan Mbaumuku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved