Camat Lamba Leda Pantau Perkembangan Rumah Anastasia Undik

Pejabat Camat Lamba Leda Albertus Rangkak Memantau Perkembangan Rumah Anastasia Undik

Camat Lamba Leda Pantau Perkembangan Rumah Anastasia Undik
POS-KUPANG.COM/FOTO DOK BHABIN ARSI
Camat Lamba Leda, Bhabin Arsi dan Danpos Muktar mengunjungi rumah Anastasia Undik, di Desa Golo Lembur, Kecamatan Lamba Leda, Manggarai Timur. 

Pejabat Camat Lamba Leda Albertus Rangkak Memantau Perkembangan Rumah Anastasia Undik

POS-KUPANG.COM | BORONG - Camat Lamba Leda, Albertus Rangkak bersama Bhabinkamtibmas Desa Nampar Tabang, Bripka Arsy Lentar dan Danpos Lamba Leda, Serma Muktar, Senin (30/9/2019) pagi menyambangi rumah Anastasia Undik, warga Kampung Lompong, Desa Golo Lembur, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Mangggarai Timur (Matim).

Camat Albertus, Polisi Arsi dan Danpos Muktar mengunjungi rumah Anastasia guna memantau perkembangan pembangunan rumah Anastasia yang kini sudah dibangun dan sudah selesai.

Direktur PDAM Pastikan Pasokan Air Selama Musim Kemarau Masih Normal

Polisi Arsi dalam laporannya mengatakan, rumah Anastasia yang dibangun menggunakan dana desa dan bantuan swadaya serta sumbangan para pihak kini sudah rampung dan menunggu proses serahterima kepada Anastasia.

Expo Uyelewun Raya Lembata Gandeng Kementerian Desa

"Anastasia adalah wanita yang telah menjanda dan anaknya cacat.Kehidupan Anastasia sungguh memprihatinkan karena tinggal di rumah yang tidak layak huni. Saya lalu menggerakkan hati semua warga dan berkat bantuan uluran tangan semua pihak rumah Anastasia sudah selesai dibangun," kata Polisi Arsi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved