Tokoh Masyarakat Desa Fatusene Dukung Pemasangan Jaringan Internet Desa

Desa Fatusene semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia pada umumnya dan masyarakat Indonesia pada khususnya.

Tokoh Masyarakat Desa Fatusene Dukung Pemasangan Jaringan Internet Desa
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Tokoh masyarakat Desa Fatusene Zakarias Oba. 

Tokoh Masyarakat Desa Fatusene Dukung Pemasangan Jaringan Internet Desa

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Zakarias Oba, seorang tokoh masyarakat Desa Fatusene, Kecamatan Miomafo Timur mengatakan, dirinya sangat senang dengan kehadiran jaringan internet desa yang dipasang oleh pemerintah desa.

Pasalnya, dengan kehadiran jaringan internet desa tersebut, Desa Fatusene semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia pada umumnya dan masyarakat Indonesia pada khususnya.

"Jadi walaupun kami terpencil seperti ini, tapi dengan kehadiran internet, desa kami semakin dikenal oleh masyarakat," kata Zakarias kepada Pos Kupang saat ditemui di halaman Kantor Desa Fatusene belum lama ini.

Zakarias mengatakan, sejak pertama kali rencana pemerintah desa untuk memasang jaringan internet desa, ia sangat mendukung karena kehadiran internet sangat membantu masyarakat.

"Khususnya para pelajar, mereka sudah bisa akses internet di depan kantor desa ini. Mereka tidak harus keluar uang ke kota hanya untuk mengerjakan tugasnya," ungkapnya.

Bukan hanya itu, kata Zakarias, kehadiran jaringan internet desa sangat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah desa. Hal itu karena sangat mendukung jalannya roda pemerintahan desa.

BERLANGSUNG! Borneo FC vs Persija Jakarta, Live Streaming via Ponsel, Skor 0-0

Viktor Bungtilu Laiskodat : Soal Pulau Komodo, Kalau Presiden Bilang Stop, Saya Stop

"Jadi untuk urusan dengan pemerintah ditingkat atas kita tidak perlu ke kota lagi, kecuali mungkin ada rapat atau kegiatan yang butuh kehadiran aparat desa maka baru ke sana," terang Zakarias yang juga menjabat sebagai sekretaris Desa Fatusene. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved