Dominggus Dama Ajak Masyarakat Dukung Program Bupati Sumba Barat Daya

Anggota DPRD NTT dari Dapil III Sumba, Dominggus Dama SST, MT mengimbau seluruh masyarakat dan elemen masyarakat di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD)

Dominggus Dama Ajak Masyarakat Dukung Program Bupati Sumba Barat Daya
Pos Kupang.com/Ferry Ndoen
Dominggus Dama, ST, MT, anggota Fraksi Gabungan DPRD NTT

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Anggota DPRD NTT dari Dapil III Sumba, Dominggus Dama SST, MT mengimbau seluruh masyarakat dan elemen masyarakat di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) bahu membahu bersama Bupati dr. Kornelius Kodi Mete dan Marthen Kristian Taka mendukung program  pembangunan Bupati dan Wakil SBD Program 7 Jembatan Emas.

"Mari kita semua sama-sama bersama pak Bupati Kodi Mete dan pak Wakil Bupati Christian Taka  Dominggus Dama membangun Sumba Barat Daya melalui kompetensi yang ada dan yang kita miliki," kata Minggus Dama

DomingguDama yang juga mantan calon Bupati SBD periode 2018-2023  mengatakan, program Bupati Kornelius Kodi Mete dan Wakil  Bupati Kristian Taka memiliki  kesamaan dengan program dan visi  yang ia tawarkan saat maju dalam pilkada SBD waktu lalu.

6 Petinju NTT Mendulang Emas di Pra PON XXX tahun 2019 di Ternate Maluku Utara, Ini Nama Petinju

Gempa 6,8 SR Guncang Ambon, 20 Orang Meninggal Dunia, Ini Daftar Nama Para Korban

"Muaranya adalah ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat SBD," ujar Domingus yang saat inii duduk sebagai anggkota Fraksi Gabungan DPRD NTT.

Minggus juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Pulau Sumba, khususnya di Sumba Barat Daya yang sudah mempercayakan dirinya menjadi penyalur asiprasi masyarakat Pulau Sumba di DPRD NTT periode 2019-2024. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved