Wabup Kupang Berharap Dispenda Memiliki Tim kerja seperti ‘Intel’

Saya harap Dispenda memiliki tim kerja seperti ‘intel’ yang mencari dan mencium secara baik hak pajak kita

Wabup Kupang Berharap Dispenda Memiliki Tim kerja seperti ‘Intel’
Humas Setda Kupang.
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe saat membuka Kegiatan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) Tingkat Kabupaten Kupang, di Kantor Dispenda Kabupaten Kupang, Senin (23/9/2019). 

Wabup Kupang Berharap Dispenda Memiliki Tim kerja seperti ‘Intel’

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Peran semua pihak dalam meningkatkan pendapatan Pajak di Kabupaten Kupang sangat penting khususnya dalam mengoptimalkan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Kupang.

Wilayah Kabupaten Kupang luasnya hampir seluas Provinsi Bali, banyak potensi baik alam, pertanian, perkebunan,  bahkan potensi galian C yang besar. Jika dikelola dengan baik maka akan memberikan peningkatan pajak yang tinggi, dari target Dispenda Kabupaten Kupang di tahun 2019 sebesar Rp 3,7 Miliar.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe saat membuka Kegiatan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) Tingkat Kabupaten Kupang,  di Kantor Dispenda Kabupaten Kupang, Senin (23/9/2019)

Wabup Jerry Manafe sangat yakin bahwa banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Kupang yang jika ditilik dan dikelola dengan baik akan mendatangkan pendapatan asli daerah yang besar.

  “Saya harap Dispenda memiliki tim kerja seperti ‘intel’ yang mencari dan mencium secara baik hak pajak kita,” ungkap Wabup Jerry.

Dirinya berharap Dispenda Kabupaten Kupang membuat inovasi dan terobosan program yang membuat pendapatan Kabupaten Kupang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Terhadap kegiatan Pekan Panutan Pajak PBB P2 yang diadakan selama sepekan ini, Jerry menyampaikan apresiasinya seraya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap pembayaran pajak di Kabupaten Kupang.

“Terima kasih rekan-rekan Perbankan baik dari Bank NTT, BTN dan Bank Mandiri atas kerjasama pembayaran online yang lebih memudahkan objek pajak membayar. Kedepan kita akan perluas dan tingkatkan pelayanan dengan lebih baik,” jelasnya.

Kepada semua OPD Lingkup Kabupaten Kupang, Wabup Jerry mengharapkan sinergitas yang baik, tidak hanya mengharapkan Dispenda yang bergerak tetapi perlu didukung oleh OPD Teknis lainnya sehingga gelora pembangunan dapat terwujud.

Wagub NTT Terima Kunjungan Mahasiswa Pasca Sarjana DIT

Laman Resmi Persib Bandung Ungkap Robert Rene Alberts Sakit Saat Laga Melawan Persipura Jayapura

Tak lupa kepada semua masyarakat, Wabup Jerry menyampaikan ucapan terima kasih atas tingginya kesadaran masyarakat berpartisipasi dalam membayar pajak.

Diharapkannya dengan semangat dan kesadaran bersama membayar pajak, mulai dari Pejabat, ASN, Swasta hingga masyarakat maka harapan mewujudkan  pembangunan terbaik di Kabupaten Kupang terwujud.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved