Habel Mbate Pesan Dispenda Jeli Mengidentifikasi Objek Pajak dan Bereskan data Wajib Pajak Ganda

Kegiatan ini tentunya menggugah kesadaran dan semangat masyarakat untuk membayar pajak dan berkontribusi bagi pembangunan

Habel Mbate Pesan Dispenda Jeli Mengidentifikasi Objek Pajak dan Bereskan data Wajib Pajak Ganda
POS KUPANG/EDY HAYONG
Wabup Kupang, Jerry Manafe bersama Ketua DPRD Sementara Kabupaten Kupang, Nixon Habel Mbate, berfoto bersama, Senin (23/9/2019) 

Habel Mbate Pesan Dispenda  Jeli Mengidentifikasi Objek Pajak dan Bereskan data Wajib Pajak Ganda

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Ketua DPRD Sementara Kabupaten Kupang, Nixon Habel Mbate, atas nama lembaga mengapresiasi atas kegiatan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) Tingkat Kabupaten Kupang.

Kegiatan ini  tentunya menggugah kesadaran dan semangat masyarakat untuk membayar pajak dan berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kupang.

Kendati demikian dirinya menitipkan pesan agar Pemerintah khususnya Dispenda lebih jeli mengidentifikasi objek pajak yang belum terdata dan membereskan data wajib pajak ganda.

Habel Mbate menyampaikan ini pada Kegiatan Pekan Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB-P2) Tingkat Kabupaten Kupang,  di Kantor Dispenda Kabupaten Kupang, Senin (23/9/20

Menurut Habel, dirinya yakin dengan kesadaran wajib pajak membayar pajak maka akan memberikan dampak positif yang berdampak bagi pembangunan di Kabupaten Kupang.

Walau demikian, politisi Golkar ini menitip pesan agar Pemerintah khususnya Dispenda Kupang lebih jeli mengidentifikasi objek pajak yang belum terdata dan membereskan data wajib pajak ganda.

Sekretaris Bapenda Agus Darelomi dalam laporannya menyatakan bahwa kegiatan Pekan Panutan Pajak PBB P2 digelar selama sepekan yakni dari tanggal 23-27 September 2019. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yaitu: Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Kupang Yang Sadar Pajak Daerah, dan sub tema: Dengan Patuh Membayar Pajak Daerah Maka Anda Telah Berkontribusi Dalam Pembangunan.

Hadir pada kesempatan tersebut Waket DPRD Kabupaten Kupang,  Sofia Malelak De Haan, Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Dandim 1604 Kupang Kolonel (Arh) I Made Kusuma Dhyana Graha, S.IP, Wakapolres Kupang, Asisten 1 Rima Salean, Asisten 3 Victoria Kanahebi dan pejabat Perbankan dan tokoh masyarakat Kabupaten Kupang.

Lima Tahun Bergulir Program Dana Desa, Sudah 1,357 Triliun Uang Masuk Ke 266 Desa Di TTS

Usai Kalahkan Persipura, Persib Bandung Siap Hadapi Laga Pembalasan Lawan Arema FC, Info

Kegiatan pekan panutan PBB P2 Tingkat Kabupaten Kupang dirangkao dengan pemberian penghargaan bagi pemilik objek pakak tertinggi di Kabupaten Kupang diantaranya PT. garam, PT. ASDP Kupang, PT. Citra Kupang Permai, Home Stay Chrisa.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved