6 Balon Sudah Daftar ke DPC PDIP Ngada

Sebanyak 6 Balon Bupati dan Wakil Bupati Sudah Daftar ke DPC PDIP Ngada

6 Balon Sudah Daftar ke DPC PDIP Ngada
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Ketua DPC PDIP Ngada, Maria Lali, saat menerima Balon di Sekertariat Jalan Kartini Nomor 4 Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019). 

Sebanyak 6 Balon Bupati dan Wakil Bupati Sudah Daftar ke DPC PDIP Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon ( Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ngada di Sekertariat DPC PDIP Ngada untuk Pilkada Ngada 2020, sedikitnya ada 6 Balon yang sudah secara resmi mendaftarkan diri.

Pembukaan pendaftaran dilaksanakan sejak Senin (16/9/2019) hingga Jumat (20/9/2019) bertempat di Sekertariat DPC PDIP Jalan Kartini Nomor 04 Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

KPU TTU Belum Lakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah

Ketua DPC PDIP Ngada, Maria Lali, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk profesional dalam menjalankan amanat Partai.

Imel begitu ia akrab disapa mengaku PDIP Ngada terbuka kepada siapa saja yang ingin mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Ngada tahun 2020 mendatang.

Imel mengaku sejak Senin (16/9/2019 ) hingga Kamis (19/9/2019) ada 8 orang yang datang mengambil formulir pendaftaran.

Eks Semenpora Alfitra Salamm Mengaku Ditanyakan Tentang ini Saat Diperiksa KPK

Hingga Jumat (20/9/2019) pukul 16.00 Wita hanya 6 orang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang resmi mendaftarkan diri.

Imel menyebutkan 6 orang bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar adalah Gregorius Upi Dheo (GUD) sebagai Balon Bupati, Anis Tay Ruba sebagai Balon wakil Bupati, Carles Wago sebagai Balon wakil bupati dan Kristoforus Sape sebagai balon wakil bupati dan yang terakhir Helmut Waso - Kornelis Soi (Paket HOKI).

"Kami antar berkas ke Kupang. Selanjutnya tunggu instruksi," ungkap Maria Lali, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (23/9/2019).

Ia mengatakan proses selanjutnya adalah semua berkas dan dokumen akan dihantar ke tingkatkan yang lebih atas. Semua Balon diharapkan dapat mengikuti semua proses dan mekanisme yang dilakukan oleh PDIP kedepan.

Terkait survey, kata Imel, pihaknya akan mengundang lagi para Balon yang sudah mendaftarkan diri untuk membahas teknisnya. Semuanya akan dibahas dan PDIP akan profesional dalam menjalankan tugas.

"Untuk teknisnya kita akan undang lagi para Bakal Calon. Saya harap semuanya ikut mekanisme PDIP," paparnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved