KPU TTU Belum Lakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah

Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) belum melakukan tanda tangan kontrak Nota Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD)

KPU TTU Belum Lakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Juru Bicara KPUD TTU Yohanes B.D. Saleh Funan, S.Fil. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) belum melakukan tanda tangan kontrak Nota Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD) dengan pemerintah daerah.

Juru Bicara KPU Kabupaten TTU Yohanes B.D. Saleh Funan, S.Fil mengatakan hal itu kepada Pos-Kupang.Com ketika dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Yohanes mengungkapakan, sebenarnya tidak ada masalah yang berarti terkait dengan belum dilkaukannya penandatanganan NPHD antara KPUD TTU dengan pemerintah daerah.

Eks Semenpora Alfitra Salamm Mengaku Ditanyakan Tentang ini Saat Diperiksa KPK

Hal itu karena tahapan untuk melakukan penandatanganan NPHD sampai dengan tanggal 1 Oktober 2019 mendatang.

"Kita belum melakukan tanda tangan NPHD. Tidak ada masalah karena tahapan sampai dengan tanggal 1 Oktober ini. Jadi masih ada rentang waktu dari hari ini sampai tanggal 1 Oktober 2019," ujarnya.

Yohanes menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menandatangani NPHD dengan pemerintahan daerah, sebelum batas waktu sesuai dengan tahapan yang ditentukan.

9 Terduga Teroris Ditangkap di Sejumlah Tempat di Jakarta dan Bekasi, Polisi Temukan Bahan Peledak

"Jadi dalam satu dua hari ini kita akan melakukan penandatanganan NPHD. Hanya saat ini kita masih ada di Jakarta," ungkapnya.

Saat ini, kata Yohanes, pihaknya sementara melakukan koordinasi dengan Bupati TTU dan pihak TAPD Kabupaten TTU supaya segera menentukan waktu yang tepat untuk melakukan tanda tangan NPHD.

"Supaya sebelum tanggal 1 Oktober 2019 ini, NPHD sudah bisa lakukan tanda tangan," terangnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved