DPRD TTS Dorong Polres TTS Segera Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Anggota DPRD TTS dari Fraksi NasDem, Hendrik Babys mendorong Polres TTS untuk segera mengamankan pelaku pemerkosaan anak dibawah umur berinisial YB ya

DPRD TTS Dorong Polres TTS Segera Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur
POS KUPANG/DION KOTA
Anggota DPRD Kabupaten TTS dari Partai Nasdem, Hendrik Babys

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Anggota DPRD TTS dari Fraksi NasDem, Hendrik Babys mendorong Polres TTS untuk segera mengamankan pelaku pemerkosaan anak dibawah umur berinisial YB yang hingga saat ini masih berkeliaran bebas. Hendrik mengutuk keras perbuatan pelaku dan berharap pelaku bisa dihukum setimpal perbuatannya.

" Saya mendorong Polres TTS untuk mempercepat proses hukumnya sehingga pelaku bisa ditahan.

Perbuatan pelaku selain melanggar hukum tetapi juga telah merusak masa depan korban dan merusak generasi bangsa. Oleh sebab itu kita berharap pihak kepolisian bisa bergerak cepat untuk menangkap pelaku," pinta Hendrik.

5 Hari Suami Meninggal, Istri dan Lelaki Lajang Langsung Berhubungan Badan, Digerebek & Diarak Warga

Disemak-semak, Ririn Ditemukan Membusuk Sambil Memeluk Jasad Bayinya, Ini Kisahnya

Terpisah, Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari yang dikonfirmasi pos kupang.com, Minggu (22/9/2019) melalui sambungan telepon mengaku, pihaknya sudah menerima laporan kasus dugaan pemerkosaan anak dibawah umur tersebut. Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban. Selanjutnya pihaknya akan Segera memanggil terlapor untuk diperiksa.

Dua Pekerja Proyek Ditembak Mati Perampok Saat Tertidur Pulas,  Ini Penjelasan Polisi

Sekda Domu Warandoy Sebut BRI sudah Menyatu dengan Masyarakat Sumba Timur

" Kejadiannya sudah lama. Korban baru mau melapor kasus ini karena sudah ketahuan hamil 6 bulan. Oleh sebab itu, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi sebelum memanggil terlapor untuk diperiksa," jelasnya.
Ketika disinggung apakah akan melakukan tes DNA terhadap bayi korban pasca melahirkan nantinya, Jamari mengatakan, tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan dilakukan untuk membuktikan jika anak tersebut merupakan anak terlapor.

Daftar Nama 20 Pemain Persib Bandung Siap Hancurkan Persipura Jayapura, Duet Eze-Kevin

Diberitakan pos Kupang sebelumnya, Sebut saja namanya Mawar, gadis 13 tahun asal Desa Tublopo, Kecamatan Amanuban Barat yang menjadi korban pemerkosaan tetangganya sendiri YB, pemuda tanggung tamatan sekolah menengah pertama. Akibat perbuatan YB, saat ini Mawar mengandung enam bulan.

Ditemui Pos Kupang. Com, Sabtu (21/9/2019) dikediamannya, Mawar menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya tersebut.

Kisah kelamnya bermula pada Rabu (16/1/2019) malam. Saat itu mawar sedang tertidur lelap di ruang tamu sementara sang nenek sedang tertidur di dapur, dimana bangunanya terpisah dari bangunan rumah. Kedua orang tua Mawar sedang merantau. Sang ayah merantau ke Kalimantan dan sang ibu bekerja di Oesao, Kabupaten Kupang.

Memanfaatkan kondisi rumah Mawar yang sepi, pelaku lalu masuk ke rumah korban dengan cara mendobrak pintu depan. Usai berhasil masuk, pelaku langsung menindih tubuh korban sambil merabah bagian dada korban. Korban yang kaget terbangun sempat berusaha untuk berteriak namun pelaku segera menutup mulut korban.
Pelaku lalu mengancam akan memukul korban jika melawan.

Pelaku lalu membuka pakaian korban dan memperkosa korban.
Usai melampiaskan napsu bejatnya, pelaku lalu meninggalkan korban. (din)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved