Sekda Domu Warandoy Sebut BRI sudah Menyatu dengan Masyarakat Sumba Timur

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy, mengatakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Waingapu sudah menyatu dengan mas

Sekda Domu Warandoy Sebut BRI sudah Menyatu dengan Masyarakat Sumba Timur
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Foto bersama usai penyerahan hadiah Simpedes Semester I BRI kanca Waingapu. 

POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Foto bersama usai penyerahan hadiah Simpedes Semester I BRI kanca Waingapu.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy, mengatakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Waingapu sudah menyatu dengan masyarakat Sumba Timur.

Domu menyampaikan itu saat memberikan sambutan mewakili bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora dalam acara Panen Hadiah Undian Simpedes BRI semester pertama, Periode 1 Maret 2019-31 Agustus 2019 yang berlangsung di Taman Rekreasi Sandelwood, Kota Waingapu, Sabtu (21/9/2019) malam.

Hadir dalam acara itu, Kepala Kanca BRI Waingapu, Made Merta Abdi Negara bersama seluruh pimpinan BRI Unit dan staf, pimpinan Forkompimda, pimpinan OPD, para saksi, dan para nasabah serta tamu undangan lainya.

Info Hari Ini Prediksi Cuaca Aktual Penerbangan di Bandara El Tari Kupang

 

Domu mengatakan, Pemda Sumba Timur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BRI Kanca Waingapu, sebab BRI sudah menyatu dengan masyarakat Kabupaten Sumba Timur.

Hal ini terbukti sejauh ini BRI telah membuka sejumlah Kantor Unit BRI di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sumba Timur. Ini juga sebagai bentuk BRI mendekatkan pelayanan terkait Perbankan kepada masyarakat.

Menurutnya BRI merupakan salah satu bank yang juga cukup berperan aktif di Kabupaten Sumba Timur untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi kepemimpinan GBY-ULP hingga tahun 2021 dimana pertama adalah peningkatan ekonomi rumah tangga.

Sehingga kata Domu, Pemda Sumba Timur juga berharap selain menghimpun dana dan menyalurkan kredit, mungkin juga ada pelayanan melalui program CSR untuk membantu masyarakat dan Pemda Sumba Timur demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi rumah tangga masyarakat.

Kata dia, persaingan antara bank dengan bank wajar saja harus memiliki persaingan sehat dalam melakukan bisnis perbankan. Begitu juga kepada ASN dan masyarakat untuk diberikan kesempatan kepada pribadi ingin memilih bank mana yang cocok dengannya tanpa ada arahan orang untuk mempengaruhinya.

Menurut Domu, dalam acara panen hadiah ini juga sebagai bentuk bagaimana cara melayani dan cara mengairahkan masyarakat untuk gemar menabung di bank BRI dan semua bank. Tentu semuanya dilakukan dengan menggunakan persaingan yang sehat.

Domu juga menyampaikan selamat bagi para pemenang hadiah dan bagi yang belum beruntung agar bersabar dan terus menambahkan tabunganya. (*)
Area lampiran

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved