Sekda NTT Lantik 250 Pejabat Fungsional, Pelayanan Jemput Bola

pejabat fungsional juga harus mengedepankan pelayanan dan pelayanan dimaksud adalah pelayanan dengan sistem jemput bola.

POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Para pejabat fungsional yang dilantik bersalaman dengan Sekda NTT di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT, Jumat (20/9/2019). 

Sekda NTT Lantik 250 Pejabat Fungsional, Pelayanan Jemput Bola

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- "Saat ini kita harus lakukan pelayanan dengan sistem jemput bola. Kita harus berkompetisi dalam pelayanan demi pembangunan NTT dengan visi NTT bangkit menuju sejahtera," .

Hal ini disampaikan Sekda NTT, Ir. Ben Polo Maing pada saat melantik 250 pejabat fungsional Lingkup Pemprov NTT di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT Jumat (20/9/2019) petang.

Menurut Polo Maing, pejabat fungsional juga harus mengedepankan pelayanan dan pelayanan dimaksud adalah pelayanan dengan sistem jemput bola.

"Saat ini kita harus lakukan pelayanan jemput bola. Kita berkompetisi dalam pelayanan dan kalau ada yang sulit ketemu pejabat, maka kita di sini tidak," kata Polo Maing.

Dia mencontohkan ada yang ingin melihat garam, maka dirinya langsung menyampaikan kepada Kadis Perindag untuk memfasilitasi.

Dijelaskan momen pelantikan biasanya adalah pelantikan pimpinan tinggi dan pelantikan pejabat administrasi, tapi saat ini pelantikan pejabat fungsional tertentu.

"Pada intinya sama dengan pelantikan pejabat tinggi pratama dan pejabat adminitrasi," katanya.

Dikatakan, 250 pejabat fungsional yang dilantik itu merupakan sebuah kepercayaan.

Karena itu, lanjutnya diharapkan para pejabat fungsional yang dilantik dapat mengabdi di sektor yang sesuai keahlian dan keilmuan masing-masing.

"Untuk itu aktualisasikan diri untuk kerja dan kerja demi mendongkrak pembangunan di NTT. Kita tahu bersama bahwa visi NTT adalah NTT bangkit ,NTT sejahtera dalam bingkai NKRI dan saya yakin kita semua sudah tahu makna dari kata kunci dalam visi tersebut," katanya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved