Saat Daftar ke DPC PDIP Ngada Anis Tay Ruba Didampingi Sang Istri, Berikut Liputannya!

Anis Tay Ruba resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Ngada 2020 ke DPC PDIP Ngada.

Saat Daftar ke DPC PDIP Ngada  Anis Tay Ruba Didampingi Sang Istri, Berikut Liputannya!
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bakal Calon Wakil Bupati Ngada, Anis Tay Ruba saat menyerahkan formulir pendaftaran di sekertariat DPC PDIP Ngada Jalan Kartini No 04 Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019). 

Saat Daftar ke DPC PDIP Ngada Anis Tay Ruba Didampingi Sang Istri, Berikut Liputannya!

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Anis Tay Ruba resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Ngada 2020 ke DPC PDIP Ngada.

Anis Tay Ruba datang didampingi sang istri Ela Wona dan tim ATR saat mendaftarkan diri di Kantor DPC PDIP Ngada di Jalan Kartini No 04 Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (20/9/2019).

Anis Tay Ruba diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Ngada Maria Lali bersama pengurus partai dan panitia pendaftaran.

Ketua DPC PDIP Ngada, Maria Lali, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan siap untuk memeriksa dokumen dari Balon Anis Tay Ruba.

"Selamat datang pa Anis Tay Ruba. Hari kedua pembukaan pendaftaran untuk mengambil formulir sudah datang dan hari untuk menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Ngada. Pa Anis, ini suatu kehormatan bagi PDIP. Dengan senang hati kami menerima siapa saja yang mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati. Tentu ada mekanisme dan survey. Harapan jami terus berjuang," ungkap ketua DPC PDIP Ngada yang akrab disapa Imel ini.

Imel berharap para Balon yang sudah mendaftarkan diri dapat mengikuti mekanisme selanjutnya.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Ngada, Anis Tay Ruba, pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya siap mengikuti proses selanjutnya.

Minyak Goreng Cemara Murah Banget Hanya di Hypermart

Bupati Djafar Pimpin HUT Pramuka : Harus Memiliki Cara Pandang Yang Sama

Ia mengatakan siap maju dan berkomitmen berjuang untuk mengikuti proses selanjutnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved