Suasana Perpisahan Imam Nahrawi di Kemenpora Diwarnai Saling Peluk dan Banjir Air Mata

Di akhir acara, para pegawai dan pejabat Kemenpora terlihat kembali berdiri sambil tepuk tangan, setelah itu mereka berbaris.

Suasana Perpisahan Imam Nahrawi di Kemenpora Diwarnai Saling Peluk dan Banjir Air Mata
KOMPAS/PRIYOMBODO
Menpora Imam Nahrawi 

POS-KUPANG.COM - Setelah menjalankan sholat Zuhur, Menpora Imam Nahrawi langsung menuju Wisma Kemenpora, Kamis (19/9/2019).

Di sana para pegawai dan pejabat Kemenpora sudah menanti. Setibanya di Wisma Kemenpora, Imam Nahrawi langsung naik ke panggung.

Acara pun berjalan tertutup dari awak media. Namun, dari kejauhan, Imam Nahrawi terlihat langsung berbicara di hadapan para pegawainya.

Entah apa yang dibicarakan, tapi sesekali para pegawai dan pejabat Kemenpora memberikan tepuk tangan. Imam Nahrawi pun terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

Di akhir acara, para pegawai dan pejabat Kemenpora terlihat kembali berdiri sambil tepuk tangan, setelah itu mereka berbaris.

Satu per satu Imam Nahrawi menyalami dan memeluk anak buahnya yang diawali dari para pejabat Kemenpora yakni Deputi II Asrorun Niam Soleh, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi I Faisal Abdullah, Deputi III Raden Isnanta dan Deputi IV Yuni.

Setelah itu, diikuti pegawai lainnya. Suasana haru pun sangat terasa. Bahkan, para pegawai dan pejabat turut meneteskan air mata.

Tak hanya itu, para pegawai pun satu per satu mengabadikan foto dengan Menpora, dan dilanjutkan dengan foto bersama. 

Suasana perpisahan Menpora Imam Nahrawi dengan para pegawai dan pejabat Kemenpora di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2019).
Suasana perpisahan Menpora Imam Nahrawi dengan para pegawai dan pejabat Kemenpora di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2019). (Tribunnews/Abdul Majid )

Seperti diketahui, setelah Imam Nahrawi ditetapkan sebagai tersangka kasus suap dana hibah KONI oleh KPK pada Rabu (18/9/2019) sore, Menpora langsung buru-buru melontarkan statement.

Malam harinya di kediaman menteri, Imam Nahrawi pun menyatakan siap mengikuti proses peradilan dan menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved