Pisah Sambut Kapolda NTT, Begini Suasananya Saat Menari Bersama

Saya beserta keluarga mengucapkan selamat atas kepercayaan Kapolri untuk memimpin NTT. Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan di Polda

Pisah Sambut Kapolda NTT, Begini Suasananya Saat Menari Bersama
POS KUPANG/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Pol Drs H Hamidin, Kepala Divisi TIK Mabes Polri Irjen Pol Drs Raja Erizman hingga Pangdam IX Udayana Mayjen Benny Susianto SIP bersama Pejabat Forkopimda NTT ikut menari Flobamora Selamanya usai acara penyerahan pataka Polda NTT Catya Turangga Wirasakti di Lapangan Polda NTT pada Rabu (18/9/2019). 

Pisah Sambut Kapolda NTT, Begini Suasananya Saat Menari Bersama

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kapolda NTT Irjen Pol Drs H Hamidin, Kepala Divisi TIK Mabes Polri Irjen Pol Drs Raja Erizman hingga Pangdam IX Udayana Mayjen Benny Susianto SIP ikut menari Flobamora Selamanya. 

Selain mereka, Forkopimda dan pejabat utama Polda NTT juga ikut dalam tarian massal Flobamora Selamanya yang ditarikan oleh anggota polisi dan bhayangkari Polda NTT di Lapangan Polda NTT usai upacara serah terima Pataka Polda NTT pada Rabu (18/9/2019). 

Tari massal Flobamora Selamanya yang ditarikan sekira 250 penari tersebut merupakan kado perpisahan dan tanda cinta sekaligus ucapan terima kasih dari anggota kepada pejabat Kapolda NTT yang lama, Irjen Pol Drs Raja Erizman yang telah menyelesaikan pengabdian di NTT. 

Dalam tari massal tersebut, Irjen Pol Drs Raja Erizman, Irjen Pol Drs H Hamidin bersama Panglima Kodam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto didaulat untuk menari bersama. Selain itu, Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, Danlanud Kol Pnb Agus Setiawan, Wadanlantamal VII Kupang juga turut menari bersama para penari. 

Dalam kesempatan tersebut, tari massal Flobamora Selamanya tersebut bahkan ditarikan dua kali. Saat itu, para pejabat tampak menikmati momen bersama tersebut. 

Sebelumnya, dilangsungkan upacara penyerahan pataka Polda NTT Catya Turangga Wirasakti dari pejabat Kapolda Irjen Pol Drs Raja Erizman kepada Irjen Pol Drs H Hamidin ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan Kapolda NTT.

Apel yang diikuti oleh seluruh satuan di Polda NTT itu dimulai pada pukul 09.00 Wita. 

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs Raja Erizman mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur kepada pemerintah, seluruh stakeholder dan masyarakat NTT yang mengawal pelaksanaan event Pilkada hingga Pemilu dengan sukses.

"Kita patut bersyukur Polda telah melaksanakan event yang cukup berat mulai pilkada hingga pemilu, yang dilaksanakan dengan sukses. Saya sebagai Kapolda NTT yang lama mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada forkopimda dan seluruh instansinya yang telah sama sama menjaga kamtibmas," ungkap Irjen Raja Erizman. 

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved