Pilkada Belu 2020: Willy Lay Daftar di PDI Perjuangan, Ini Harapannya

PDIP Belu membuka kesempatan seluas-luasnya untuk putra/putri terbaik Belu yang ingin maju dalam suksesi

Pilkada Belu 2020: Willy Lay Daftar di PDI Perjuangan, Ini Harapannya
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bakal calon Bupati Belu pada pilkada 2020, Willybrodus Lay mendaftar di PDIP, Rabu (18/9/2019) petang. 

Pilkada Belu 2020: Willy Lay Daftar di PDI Perjuangan. Ini Harapannya

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Bupati Belu Willybrodus Lay mendaftar di PDIP sebagai bakal calon Bupati Belu pada pilkada 2020.

Willy Lay yang adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu itu sudah diusung sebagai calon tunggal dari Partai Demokrat.

Namun Partai Demokrat belum bisa mengusung paket sendiri sehingga harus berkoalisi dengan partai lain guna memenuhi syarat pencalonan.

Willy Lay bersama pengurus Demokrat Belu mendatangi Kantor DPC PDIP, Rabu (18/9/2019) petang untuk mendaftar.

Mereka diterima Ketua Panitia Pendaftaran PDIP Belu, Goreti Bulor dan Sekretaris Panitia Marsel Bria Muti. Hadir saat itu, Ketua PDIP Belu, Oktavianus Nyongki Rorong.

Ketua Panitia Pendaftaran, Goreti Bulor mengatakan, bakal calon Bupati Belu mendaftarkan diri beserta persyaratan pendaftaran dan pihaknya menerima pendaftaran bakal calon bupati.

Setelah diperiksa masih ada beberapa persyaratan yang belum dilengkapi sehingga panitia meminta agar bakal calon segera melengkapi persyaratan.

"Masih ada beberapa persyaratan yang belum dilengkapi sehingga kami minta segera melengkapinya sebelum DPP PDIP mengeluarkan rekomendasi," jelas Goreti.

Bakal calon Bupati Belu, Willy Lay mengharapkan bisa mendapat rekomendasi dari PDIP sehingga dalam pilkada Belu nanti, PDIP bisa berkoalisi dengan Demokrat.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved