Liga 1 2019

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Hidayat Siap dengan Risiko Dicaci Maki Jakmania, Simak Penjelasannya

Rahmad Hidayat baru saja menandatangani kontrak dengan klub Persija Jakarta, sampai akhir musim Liga 1 2019 dengan opsi perpanjangan.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Hidayat Siap dengan Risiko Dicaci Maki Jakmania, Simak Penjelasannya
persija.id
Rachmad Hidayat (kanan), pemain rekrutan terbaru Persija bersama CEO Persija Ferry Paulus. 

POS KUPANG.COM -Rachmad Hidayat (kanan), pemain rekrutan terbaru Persija bersama CEO Persija Ferry Paulus. 


Rahmad Hidayat  baru saja menandatangani kontrak dengan klub Persija Jakarta, sampai akhir musim Liga 1 2019 dengan opsi perpanjangan.

Dia menjadi pemain anyar keempat yang merapat ke Persija, setelah manajemen lebih dahulu mengikat Alexander 'Xandao' Reame, Fachruddin, serta Joan Tomas.

Pemain gelandang serang yang ditarik dari Bhayangkara FC ini mengaku antusias, karena dapat merasakan bergabung dengan tim sebesar Persija.

Pemain Semen Padang Karl Max Barthelemy Menuai Pujian Usai Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung,Info

"Bangga bisa membela tim Persija karena suporternya fanatik, (klub) besar juga. Terus ke depannya, ya semoga saya bisa memberikan permainan terbaik  saya untuk Persija," kata Rahmad Hidayat, yang ditemui seusai latihan persiapan untuk laga lawan Bali United, di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (17/9) sore.

Selain kagum dengan fanatiknya Jakmania, julukan suporter Persija, Rahmad pun mengaku telah siap dengan risiko dicaci fans, jika dia atau timnya tampil buruk.

Terlebih, Rahmad berlabuh saat Macan Kemayoran sedang terseok-seok meniti tangga klasemen Liga 1 2019, hingga membuat sebagian besar suporter melayangkan protes keras.

Walaupun begitu, midfielder yang juga sempat merumput di klub Pro Duta FC Medan dan Persib Bandung, itu mengaku telah berpengalaman menghadapi tekanan suporter.

Mengapa Persib Bandung Lawan Semen Padang di Kandang Hanya Raih 1-1, Ini Kata Pelatih Robert

"Dari awal saya datang ke Bandung juga dikritik, sama. Di Medan juga. Padahal tanah kelahiran saya juga kan. Karena awal mungkin, ya saya di sini harus buktikan juga," ujar Rahmad.

"Tekanan pasti ada. Itulah seperti tadi saya bilang, awal-awal saya datang ke Bandung, ke Medan, pasti agak sulit," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved