Liga 1 2019

Pemain Semen Padang Karl Max Barthelemy Menuai Pujian Usai Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung,Info

Karl Max Barthelemy bisa dibilang adalah pahlawan Semen Padang dalam pertandingan Persib Bandung kontra Semen Padang, di Stadion Jalak Harupat, Bandun

Pemain Semen Padang Karl Max Barthelemy Menuai Pujian Usai Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung,Info
Twitter/Shopee Liga 1
Ezechiel NDouassel gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persib Bandung vs Semen Padang FC, Rabu (18/9) 

POS KUPANG.COM -Ezechiel NDouassel gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persib Bandung vs Semen Padang FC, Rabu (18/9). 


Karl Max Barthelemy bisa dibilang adalah pahlawan Semen Padang dalam pertandingan Persib Bandung kontra Semen Padang, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9).

Sebagaimana diwartakan laman Liga Indonesia, gol penyerang asal Chad, lewat heading pada menit 48 ke gawang Persib Bandung membuat Semen Padang selamat dari kekalahan.

Perempuan ini Terlalu Keras Rahangnya Tak Bisa Menutup, Ini Obrsevasi Dokter

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat itu berakhir imbang 1-1. Gol tuan rumah dibukukan Ghozali Siregar saat laga baru berjalan 20 menit.

Weliansyah, asisten pelatih Semen Padang FC, menilai Karl Max Barthelemy sudah menemukan performa terbaiknya. Karena itu dia tidak menampik jika sekarang sangat membutuhkan jasa pemain kelahiran 27 Oktober 1986 ini dalam setiap pertandingan.

Kontrak Marko Simic di Persija Jakarta Bakal Diperpanjang atau Dilepas? Info Macan kemayoran

"Ya Karl Max sangat bagus sekali lawan Persib Bandung. Seandainya dia main lawan Barito Putera dan PS Sleman, hasil kita bisa lebih baik," kata Weliansyah yang dikutip laman Liga Indonesia.

Satu poin dari Jalak Harupat memang sangat berarti bagi Kabau Sirah, julukan Semen Padang,  sebab pada dua laga sebelumnya, mereka kalah ketika main di kandang sendiri, Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Kekalahan diterima dari Barito Putera dengan skor 2-3 dan dari PS Sleman dengan kedudukan 0-1.

"Ya, sekarang Dany (panggilan Karl Marx) punya naluri gol sangat baik. Dia bisa membuat peluang menjadi gol. Bisa memanfaatkan momen mencetak gol dengan cukup baik," kata juru taktik yang merupakan karyawan PT Semen Padang ini.

Level Permainan Persib Turun di Kandang? Robert Kecewa Lihat Persib Gagal Menang vs Semen Padang

Kesebelasan Urang Awak tidak bisa memaksimalkan jasa Karl Max Barthelemy sebelumnya, karena dia harus absen untuk memperkuat Tim Nasional Chad di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved