Liga 1 2019

Pelatih Persib Roberts Alberts Ganti Ghozali Siregar dengan Ezechiel NDouassel, Ini Alasannya

Ghozali Siregar tampil apik dalam pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang, Rabu (18/9), di Stadion Si Jalak Harupat di Pekan 19 Liga 1 2019.

Pelatih Persib Roberts Alberts Ganti Ghozali Siregar dengan Ezechiel NDouassel,  Ini Alasannya
Persib.co.id
Ezechiel N Douassel gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Semen Padang di laga pekan ke 19 Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019) malam. 

POS KUPANG.COM -Ghozali Siregar tampil apik dalam pertandingan Persib Bandung melawan Semen Padang, Rabu (18/9), di Stadion Si Jalak Harupat di Pekan 19 Liga 1 2019.

Bahkan winger Persib Bandung itu mencetak gol lewat tendangan keras kaki kiri, sehingga  membawa Maung Bandung memimpin di paruh pertama malam itu.

Hanya saja, seperti diwartakan laman Liga Indonesia, entah kenapa Gozo --begitulah dia dipanggil-- ditarik keluar Robert Alberts, Pelatih Persib, begitu memasuki babak kedua.

Dia digantikan Ezechiel N'Douassel, striker yang sempat "menghilang", dan diketahui baru tiba di Bandung Selasa (17/9) malam usai perkuat Timnas Chad.

Eze bahkan gagal mengeksekusi tendangan penalti, yang Membuat Persib harus berbagi angka 1-1.

Robert memberikan penjelasan alasannya menarik Gozo yang tengah on-fire itu, dengan mengatakan bahwa Eze adalah rencana tim. Sementara Gozo dianggap kurang menyatu dengan permainan tim.

Imam Nahrawi Berharap Tak Ada Muatan Politik karena Jadi Tersangka Dana Hibah KONI

Sederet Blunder Ezechiel saat Persib Bandung vs Semen Padang, Bobotoh Pun Teriak Eze Out

"Dalam rencana awal memang kami akan memasukan Ezechiel di awal babak kedua. Apalagi dia sudah punya banyak waktu beristirahat, mengingat laga terakhirnya (bersama Timnas Chad) itu tanggal 10. Hari ini tanggal 18, jadi sudah lebih dari sepekan dia pemulihan," kata Robert Alberts.

"Ghozali juga kurang menyatu di permainan, tidak banyak serangan dari sisi kiri kecuali gol yang bisa dia ciptakan. Tapi itu semuanya sudah menjadi rencana di awal bahwa Ezechiel memang akan dimasukkan di awal babak kedua," katanya.

Penyerang bernomor punggung 10 itu disebutnya juga lapar akan gol. Namun harapan Roberts tak sesuai ekspektasi.

Akan tetapi Robert yakin, ke depannya Eze akan menemukan kembali ketajamannya guna mengangkat tim.

"Dia sedang lapar (gol), sangat termotivasi karena absen di laga sebelumnya. Dia juga tidak bisa cepat kembali usai tanggal 10 jadi saya harap dia bisa mengangkat tim lebih baik lagi," kata Roberts. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved