Ini Pesan Bupati Agas Bagi Tiga Pimpinan DPRD Matim

pihaknya akan membangun koordinasi dengan semua anggota dewan guna mempercepat pembangunan di Matim.

Ini Pesan Bupati Agas Bagi Tiga Pimpinan DPRD Matim
POS KUPANG/ARIS NINU
Tiga pimpinan DPRD Matim pose bersama Bupati Matim usai pelantikan di Kantor DPRD Matim. 

Ini Pesan Bupati Agas Bagi Tiga Pimpinan DPRD Matim

POS-KUPANG.COM|BORONG-Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum meminta kepada tiga pimpinan DPRD Matim yang baru dilantik masing-masing, Heremias Dupa sebagai ketua bersama Bernardus Nuel sebagai wakil ketua 1 dan Damu Damianus sebagai wakil ketua 2 agar bersama pemerintah mempercepat pembangunan di Matim.

Tiga pimpinan dewan Matim, Kamis (19/9/2019) pagi dilantik dan diangkat sumpah oleh Ketua PN Ruteng, Marselina Sarlota Suek, S.H di Kantor DPRD Matim.

Yang mana pelantikan dihadiri anggota DPRD Matim, Forkompimda Matim, Forkompimcam Borong, Kepala OPD Matim dan ASN Matim.

Bupati Agas mengatakan, pihaknya akan membangun koordinasi dengan semua anggota dewan guna mempercepat pembangunan di Matim.

Menurut Bupati Agas, kesejahteraan masyarakat yang paling penting sehingga semua anggota dewan bersama pemerintah membangun Matim.

Pemerintah berharap, lanjut Bupati Agas,  pimpinan DPRD yang baru dilantik untuk memimpin teman-teman 30 Anggota DPRD searah seirama dan gerakan pemerintah Bupati Matim dalam rangka mempercepat pelaksanaan program pembangunan.

"Selain itu, saya mendorong anggota supaya disiplin menggunakan waktu dalam persidangan membahas segala macam persoalan materi sidang dengan cepat, tepat dan efektif," kata Bupati Agas.

Sementara itu, tiga pimpinan dewan yang dilantik masing-masing Heremias, Bernardus dan Damu mengaku akan membangun kemitraan dengan pemerintah guna mengurus dan mempercepat pembangunan di Matim.

Kabagbinops Ditreskrimun Polda NTT : Harus Steril dari Pengaruh Radikalisme dan Terorisme

DPD Gerindra NTT Survey Kader Potensial di Belu, Ini Kriterianya

Ketiga pimpinan yang dilantik meminta dukungan masyarakat Matim dalam pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved