Ini Penjelasan Dinas PUPR Nagekeo Soal Laporan Masyarakat Woloede

Warga Desa Woloede, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo melakukan protes terhadap kontraktor pekerjaan jalan menggunakan rabat beton

Ini Penjelasan Dinas PUPR Nagekeo Soal Laporan Masyarakat Woloede
istimewa
Penumpukan material di ruas jalan Sawu - Mulakoli segmen Woloede Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Rabu (18/9/2019). 

Ini Penjelasan Dinas PUPR Nagekeo Soal Laporan Masyarakat Woloede

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Warga Desa Woloede, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo melakukan protes terhadap kontraktor pekerjaan jalan menggunakan rabat beton pada ruas jalan Sawu –Mulakoli Kabupaten Nagekeo.

Mereka melakukan protes karena diduga ada kejanggalan dalam proses pengerjaan jalan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Nagekeo, Primus Nuwa, ST mengaku pihaknya sudah mendengarkan informasi dan laporan masyarakat tersebut.

Primus mengaku pihaknya sudah berkomunikasi dengan PPK supaya ditindaklanjuti.

"Saya sudah komunikasi dengan PPK nya untuk tindak lanjut laporan masyarakat," ujar Primus, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Kamis (19/9/2019).

Kirim Surat Aduan kepada Bupati dan DPRD Nagekeo

Sebelumnya, beberapa warga dari Desa Woloede, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo melakukan protes terhadap kontraktor pekerjaan jalan menggunakan rabat beton pada ruas jalan Sawu –Mulakoli Kabupaten Nagekeo.

Protes terhadap kontraktor tersebut disampaikan lewat surat aduan kepada Bupati dan DPRD Nagekeo dan release pers yang diberikan kepada sejumlah wartawan di Mbay, Rabu (18/9/2019) setelah satu hari sebelumnya telah memberikan pengeluhan ke DPRD serta wakil Bupati Nagekeo.

Menurut penjelasan warga ruas jalan yang dikerjakan oleh oleh CV. Tisan dengan konsultan pengawas C.V Rancang Indah, sepanjang 754 meter dengan nilai kontrak sebesar Rp.848.705.729,33, terdapat kejanggalan.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved