Enam Balon Sudah Ambil Formulir di DPC PDIP Ngada

Penutupan pendaftaran Bakal Calon akan berlangsung Jumat (20/9/2019 bertempat di Sekertariat DPC PDIP di Kota Bajawa.

Enam Balon Sudah Ambil Formulir di DPC PDIP Ngada
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Ketua DPC PDIP Ngada Maria Lali, saat menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wabup di Sekertariat DPC Ngada Jalan Kartini, Kelurahan Tanalodu, Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Rabu (18/9/2019) 

Enam Balon Sudah Ambil Formulir di DPC PDIP Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- DPC PDIP Ngada di Bajawa sudah sejak Senin (16/9/2019) membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Ngada untuk Pilkada Ngada 2020.

Penutupan pendaftaran Bakal Calon akan berlangsung Jumat (20/9/2019 bertempat di Sekertariat DPC PDIP di Kota Bajawa.

Hingga Rabu (18/9/2019) sedikitnya ada 6 Bakal Calon yang sudah datang ke Sekertariat untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Hari ini bapak Carles Wago, ST. Dua hari sebelumnya ada 5 orang lainya sudah datang ambil formulir. Salah satunya dalam bentuk Paket yaitu Helmut Waso dan Kornelis Soi. Mereka menamakan diri Paket HOKI," ungkap Ketua DPC PDIP Ngada Maria Lali, Rabu (18/9/2019).

Imel begitu ia akrab disapa mengatakan pihak tetap menunggu siapa saja yang ingin maju dalam bursa bakal calon bupati dan wakil bupati Ngada yang akan bertarung pada Pilkada Ngada nanti.

Lanjut, Imel, PDIP terbuka untuk siapa saja termasuk kader yang ingin maju pada Pilkada. Semuanya tetap melalui mekanisme Partai dan itu semua telah diatur.

"Kita tetap melakukan survei untuk seluruhnya kita tetap melakukan survei termasuk kader partai. Dari semuanya sampai hari ini cuman satu yang paket artinya sebagai ketua DPC saya melihat mungkin sudah ada kemistri," ungkap Imel.

Sebelumnya, hari kedua dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ngada 2020-2025 oleh Partai PDI Perjuangan, Selasa (16/9/2019) sudah lima bakal calon yang mengambil formulir di kantor Dewan Pimpinan yang Cabang (DPC) PDIP Perjuangan, Jalan Kartini, Kelurahan Tanalodu, Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

Bakal Calon yang datang pertama yang ambil formulir pendaftaran pada Senin (16/9/2019) adalah Kristoforus Sape, Kader Partai Hanura Kabupaten Ngada yang datang didampingi Kader Partai Hanura lainnya Yosep Dhosa.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved