Dandim 1625/Ngada Mohon Dukungan Masyarakat untuk Sukseskan Program TMMD 106 di Ngada

kesamaan visi-misi dan para pembina masyarakat secara terpadu dan melembaga dalam pemberdayaan masyarakat lingkungannya.

Dandim 1625/Ngada Mohon Dukungan Masyarakat untuk Sukseskan Program TMMD 106 di Ngada
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan saat memberikan penjelasan kepada wartawan di Aula Makodim Ngada Kota Bajawa, Rabu (18/9/2019). 

Dandim 1625/Ngada Mohon Dukungan Masyarakat untuk Sukseskan Program TMMD 106 di Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan memohon dukungan semua pihak untuk menyukseskan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 di Kabupaten Ngada bulan Oktober 2019.

Letkol Inf Made berharap agar masyarakat berpartisipasi bersama TNI dan pemerintah untuk kesuksesan kegiatan tersebut. Butuh dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga semuanya berjalan aman dan lancar.

"Kami berharap program TMMD ke-106 tahun 2019 dapat berjalan lancar dan mendapatkan partisipasi dari semua pihak sehingga menfaat program optimal di masyarakat terutama wilayah obyek TMMD ke-106 termasuk uapaya-upaya lain untuk memperoleh keserasian, daya guna, dan hasil guna yang sebesar-besarnya," ungkap Letkol Inf Made kepada sejumlah wartawan di Aula Makodim Ngada Kota Bajawa, Rabu (18/9/2019).

Ia menjelaskan fokus utama kegiatan TMMD yaitu peningkatan atau pembuatan rumah layak huni yanh berlokasi di Desa Bela Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

Ia menjelaskan tujuan kegiatan TMMD untuk membantu pemda dalam meningkatkan kesejatraan masyarakat, melalui pembangunan fisik dan mon fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka siap rak juang yang tangguh guna ciptkan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri.

Selain itu tumbuh dan perkembangannya kesamaan visi-misi dan para pembina masyarakat secara terpadu dan melembaga dalam pemberdayaan masyarakat lingkungannya.

Ini 5 Jenis Ular Kobra Paling Mematikan, Ada yang Tersebar di Wilayah Indonesia, Waspada

Protes Kontraktor asal Kerja Jalan, Warga Woloede Kirim Surat Aduan kepada Bupati dan DPRD Nagekeo

"Semakin meningkatnya kesejahteraan dan kondisi masyarakat di daerah menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved