BREAKING NEWS: Sambut Ruben dan Betrand Kepala SMPN 1 Ruteng Wajibkan Siswa Seragam Putih Biru

BREAKING NEWS: sambut Ruben Onsu dan Betrand Peto, Kepala SMPN 1 Ruteng wajibkan siswa pakai seragam putih biru

BREAKING NEWS: Sambut Ruben dan Betrand Kepala SMPN 1 Ruteng Wajibkan Siswa Seragam Putih Biru
Instagram/ruben_onsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu 

BREAKING NEWS: sambut Ruben Onsu dan Betrand Peto, Kepala SMPN 1 Ruteng wajibkan siswa pakai seragam putih biru

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Kepala Sekolah SMPN 1 Ruteng, Doroteus Jemuru mengaku sudah menyampaikan keinginan pihak sekolah saat Ruben Onsu dan Betran Peto mengunjungi sekolahnya tanggal 6 Oktober 2019 mendatang.

"Dalam pertemuan dengan manajemen Ruben Onsu, ketika Ruben dan Betrand datang ke sekolah siswa akan sambut dengan pakaian seragam putih biru. Kami sudah minta siswa berseragam walau saat ia datang pas hari minggu. Semua akan berseragam sebagai bentuk penghormatan bagi Betrand. Bagi kami Betran adalah pahlawan yang telah membesarkan nama sekolah dan Manggarai di kancah nasional," kata Jemuru saat ditemui POS-KUPANG.COM di Ruteng, Rabu (18/9/2019) siang.

BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Penjudi Sabung Ayam di Lembata NTT

Betrand Peto, Sarwendah Tan dan Ruben Onsu.
Betrand Peto, Sarwendah Tan dan Ruben Onsu. (Instagram/kolase Pos-Kupang.com)

Ia menjelaskan, kesepakatan dengan manajemen ketika berkoordinasi dengan pihak sekolah telah disetujui.

"Bahkan manajemen dalam pertemuan itu menyampaikan pesan khusus Betran yang ingin ke sekolah dan bertemu teman-temannya. Bagi kami ini sebuah penghormatan karena Betran sudah terkenal tapi masih ingat sekolah dan teman-temannya," kata Jemuru.

Ia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Bupati Manggarai terkait kunjungan Ruben dan Betran ke Cancar, Manggarai.

Betrand Peto Punya Single Terbaru, Simak Serunya Ruben Onsu Mentori Anak Angkat Syuting Video Klip

"Kami akan sampaikan agar saat Betran di SMPN 1 Ruteng Pak Bupati Manggarai juga hadir dan memberikan pesan dan motivasi bagi anak-anak Manggarai. Kami ingin setelah ini ada Betran lain lahir dari SMPN 1 Ruteng dan Manggarai," ujar Jemuru.

Ia mengatakan, pihak sekolah telah berkomitmen agar kunjungan Ruben dan Betran bisa sukses dan memberikan kesan tersendiri.

"Kunjungan Betran ke sekolah sekaligus perpisahan dengan kami. Betran sudah pindah sekolah ke Jakarta. Maka itu, tanggal 6 Oktober adalah acara perpisahan Betran dengan guru dan siswa SMPN 1 Ruteng," papar Jemuru. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved