Ibu-ibu Asal SoE Rela Duduk Berjam-jam di Tangga Hotel Menunggu Anak Mereka Diwisuda

nanti kalau sudah keluar saya bisa lihat dan foto dengan anak saya. Lihat dia pakai pakaian wisuda saja, saya sudah bahagia sekali

Ibu-ibu Asal SoE Rela Duduk Berjam-jam di Tangga Hotel Menunggu Anak Mereka Diwisuda
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Ibu-ibu asal SoE duduk di tangga Hotel Grand Mutiara, Kota Kupang menunggu anak-anak mereka yang sedang mengikuti rangkaian acara wisuda di dalam hotel, Selasa (17/9/2019). 

Ibu-ibu Asal SoE Rela Duduk Berjam-jam di Tangga Hotel Menunggu Anak Mereka Diwisuda

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Sebanyak 632 lulusan sarjana Universitas Terbuka (UT) Kupang unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ-UT) hadir di Grand Mutiara, Kota Kupang untuk diwisuda, Selasa (17/9/2019).

Aula yang dipakai untuk acara wisuda tidak cukup menampung para orangtua dan undangan yang hadir, sehingga banyak yang terpaksa menanti di luar hotel.

Sejumlah ibu-ibu asal SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) tampak duduk di tangga keluar hotel. Mereka Sudah duduk berjam-jam menunggu anak-anak mereka yang tengah mengikuti rangkaian acara wisuda yang berlangsung di dalam ruangan.

Kendati lelah dan panas, para ibu mengaku akan tetap menunggu sampai acara wisuda selesai.

"Kami sudah dari jam 8 pagi duduk di sini dan sekarang sudah jam 11 siang tidak apa-apa, kami sudah datang jauh-jauh untuk lihat anak kami, pakai pakaian wisuda," ungkap salah seorang ibu kepada POS-KUPANG.COM.

Salah seorang ibu yang lain, Orpha Tamonob mengatakan, dirinya merasa sangat bahagia bisa hadir menemani anaknya yang diwisuda, walaupun ia sendiri tidak bisa menyaksikan rangkaian acara wisuda.

"Tidak apa-apa, nanti kalau sudah keluar saya bisa lihat dan foto dengan anak saya. Lihat dia pakai pakaian wisuda saja, saya sudah bahagia sekali," ungkap Orpha.

Pantauan POS-KUPANG.COM, di halaman depan Grand Mutiara keluarga dan undangan dari wisudawan tampak menyebar bahkan sampai ke area parkir hotel dan jalan raya depan hotel.

Belum Sempat Diwisuda Mahasiswi Universitas Terbuka Asal SoE Pingsan

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved