Liga 1 2019

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari Terluka Ikut Latihan dan Ingin Tampil

Gelandang asing Persib Bandung Omid Nazari tetap berambisi ingin bermain meski luka di pelipis mata bagian kirinya belum sembuh akibat dari insiden pe

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari Terluka Ikut Latihan dan Ingin Tampil
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Omid Nazari dalam laga Persib Bandung lawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

POS KUPANG.COM - - Gelandang asing Persib Bandung Omid Nazari tetap berambisi ingin bermain meski luka di pelipis mata bagian kirinya belum sembuh akibat dari insiden pelemparan batu yang menimpa dirinya dan tim.

Insiden pelemparan batu itu dialami Persib Bandung seusai laga melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam.

Setelah insiden tersebut, Omid Nazari terlihat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/9/2019).

Dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Omid Nazari mengungkapkan keinginannya untuk bermain pada pertandingan selanjutnya, meski luka di pelipis mata kirinya belum sembuh.

Omid Nazari pemain asing Persib Bandung luka sobek akibat bus Persib Bandung dilempar batu.
Omid Nazari pemain asing Persib Bandung luka sobek akibat bus Persib Bandung dilempar batu. (Kolase Tribun Jabar (Instagram/omidnazari))

"Saya harap bisa tampil, sekarang saya merasa baik-baik saja. Jadi itu tergantung coach dan dokter," ucap Omid Nazari, Senin (16/9/2019).

Omid Nazari mengaku tidak takut setelah kejadian yang menimpa dirinya.

Pemain 28 tahun tersebut mengatakan bahwa insiden tersebut tak membuat trauma berlebih.

Selain itu Omid Nazari menyatakan bahwa dirinya sudah siap memperkuat Persib Bandung.


"Mental saya tetap sama, saya tidak trauma atau takut, ini sudah terjadi karena kita tidak pernah tahu ada orang yang melakukan ini di manapun ketika kalian pergi ke suatu tempat," ucap Omid Nazari.

"Saya beruntung meski mendapat lemparan batu, tapi mental saya tetap terjaga. Saya akan tetap bekerja keras, dan membantu tim tanpa rasa takut," imbuhnya.

Pemain asal Filipina tersebut mengatakan bahwa jadwal padat menanti Persib Bandung, setelah menahan imbang Tira Persikabo dengan skor akhir 1-1.

Selanjutnya hanya berselang dua hari Persib Bandung akan langsung menghadapi Semen Padang pada Rabu (18/9/2019).

"Iya, jadwal kita padat sekarang. Semua pemain harus bisa menjaga kondisinya, kita harus melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya," ucap Omid Nazari.

Bursa Transfer Ditutup, Naturalisasi Fabiano Belum Rampung, Ini Risiko Pemain Persib Bandung

Semen Padang yang kini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 11 poin dari 17 laga, tentu tak membuat Omid Nazari dan rekan satu tim Persib Bandung memandang sebelah mata.

"Mereka ada di papan bawah, tapi kita tahu Liga 1 sangat ketat, tak peduli tim itu ada di atas atau di bawah. Yang paling penting bagi kita adalah tetap fokus dan tidak kehilangan konsentrasi," ucap Omid Nazari. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved