Ini Permintaan Bupati Sumba Barat kepada ASN terkait Pelayanan Kepada Masyarakat

Silahkan menjagokan kandidat tertentu dan cukup dalam hati saja. ASN tidak boleh terlibat politik praktis dengan mengkampanyekan figur tertentu. Selur

Ini Permintaan Bupati Sumba Barat kepada  ASN  terkait Pelayanan Kepada Masyarakat
Sumber foto Kabag Humas Sumba Barat
Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole didampingi Wakil bupati, Marthen Ngailu Toni, S.P dan sekda SB, Drs.Umbu Dingu Dedi memimpin rapat dgn seluruh ASN di aula setda Sumba Barat, Senin (16/9/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) jangan mengkotak-kotakan diri menjelang pilkada.

Silahkan menjagokan kandidat tertentu dan cukup dalam hati saja. ASN tidak boleh terlibat politik praktis dengan mengkampanyekan figur tertentu. Seluruh ASN harus tetap profesional menjalankan tugas pemerintahan agar pelayanan kepada rakyat tetap berjalan aman dan lancar.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Sumba Barat, Ridho Djama Samani, SKM, MSc mengutip pesan Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole kepada seluruh ASN dalam rapat bersama seluruh ASN di aula setda Sumba Barat Daya, Senin (16/9/2019) pagi.

Didampingi Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P dan sekretaris daerah, Drs.Umbu Dingu Dedi, Bupati Niga Dapawole lebih lanjut menjleaskan, sebagai kepala pemerintahan daerah ini harus menjaga pelayanan pemerintahan berjalan baik dan pelaksanaan pilkada juga berjalan baik.

Usai Menelaah Aturan dan Dokumen, Kejari TTS Segera Undang Mantan Wabup TTS, Obed Naitboho

Karena itu, ia meminta ASN tetap profesional melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sehingga masyatakat tetap mendapatlan pelayanan yang baik pula. Jangan sekali-sekali seorang ASN terjun ke dunia politik praktis dengan mengkampanyekan figur tertentu. Hal itu kedapatan maka ASN bersangkutan akan diproses sesuai hukum yang berlaku..

Dampak Bus Persib Dilempari Suporter, Bambang Pemungkas Khawatir Liga Indonesia di Stop, Ini Info

Erwin Lihat Pelaku Pelempar Batu Bus Persib Pakai Jaket Abu, Omid 9 Jahitan, Ini Pesan untuk Bobotoh

Karena itu, Bupati Agustinus Niga Dapawole mengajak seluruh ASN harus menjaga suasana daerah ini kondusif agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan berjalan baik dan juga pelaksanaan pilkada berjalan aman pula. (*)

Bocah Ingusan ini Pacari Janda Cantik, Begini Cara Mereka Hubungan Badan dan Umbar Kemesraan, Lihat

 

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved