LIVE STERAMING Bhayangkara FC vs Bali United Liga 1, Di Indosiar Pukul 15.30 WIB, Pembuktian Stefano

LIVE STERAMING Bhayangkara FC vs Bali United Liga 1, Di Indosiar Pukul 15.30 WIB, Pembuktian Stefano

LIVE STERAMING Bhayangkara FC vs Bali United Liga 1, Di Indosiar Pukul 15.30 WIB, Pembuktian Stefano
Tribun Bali/Mahayasa
Pemain Bali United, dari kiri, Willian Pacheco (43), Ilija Spasojevic (9), Paulo Sergio (80), Irfan Bachdim (10), Stefano Lilipaly (87), dan Muhammad Taufiq (8) merayakan gol yang dicetak Paulo Sergio ke gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019) malam. Bali United berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Tribun Bali/Mahayasa 

LIVE STERAMING  Bhayangkara FC vs Bali United Liga 1 2019, Di Indosiar Pukul 15.30 WIB, Perjuangan Serdadu Tridatu

POS KUPANG.COM -- Lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019 menyajikan pertandingan antara Bhayangkara FC menjamu Bali United hari ini, Jumat (13/9/2019) di Stadion Patriot Chandrabhaga , Bekasi.

Duel seru Bhayangkara vs Bali United akan disiarkan Live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Dia Stefano Cugurra Teco , pelatih Bali United mengaku sudah siap menatap laga perdana pada putaran kedua Liga 1 2019.

" Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan besok. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," ujar Coach Teco dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Bali United.

Coach Teco memberikan tanggapan terkait para pemain baru Bhayangkara yang baru saja bergabung pada bursa transfer kedua Liga 1 2019.

"Mengenai pemain asing baru Bhayangkara FC , pastinya mereka punya motivasi untuk tampil maksimal besok. Tapi kami juga harus punya semangat tinggi untuk bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Bhayangkara FC," kata Coach Teco .

BREAKING NEWS: Jalan Veteran Depan Lippo Plaza Kupang Tertutup Pohon Tumbang, Kendaraan Balik Arah

VIDEO: Tiga Menu Ini Wajib Ada di Sahid Hotel Se-Indonesia. Simak Videonya

DPP PDIP Tetapkan Devi Ndolu Sebagai Pimpinan Definitif DPRD Malaka

Selain itu mantan pelatih Persija Jakarta tersebut menaruh rasa hormat terhadap pelatih anyar The Guardian yang akan dihadapinya nanti sore.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (@bhayangkarafc) (Instagram Bhayangkara FC (@bhayangkarafc))
"Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti kami harus tetap respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami," tutup Coach Teco.

Hal senada diungkapkan Melvin Platje, pemain depan Bali United, tentang kesiapannya pada laga besok.

"Kami punya tim yang kompak. Semua pemain sangat menikmati setiap sesi latihan. Modal itu juga yang kami bawa saat pertandingan besok. Kami harus kompak saat menyerang dan juga bertahan. Saya pikir dengan demikian, kami bisa meraih positif dikandang Bhayangkara FC," ungkap Platje.

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved