DPP PDIP Tetapkan Devi Ndolu Sebagai Pimpinan Definitif DPRD Malaka

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menetapkan Devi Hermin Ndolu sebagai pimpinan definit

DPP PDIP Tetapkan Devi Ndolu Sebagai Pimpinan Definitif DPRD Malaka
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Devi Hermin Ndolu (kedua dari kiri) menerima SK dari DPP tentang penetapan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Malaka yang diserahkan Wakil Ketua DPD PDIP NTT, Simon Petrus Nilli, Agustinus Lado Brewon dan Ronaldo Asury, Kamis (12/9/2019). 

DPP PDIP Tetapkan Devi Ndolu Sebagai Pimpinan Definitif DPRD Malaka

POS-KUPANG.COM| BETUN----Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menetapkan Devi Hermin Ndolu sebagai pimpinan definit DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024.

Surat keputusan dan penetapan sebagai pimpinan DPRD definitif ini telah diserahkan oleh DPP kepada Devi Ndolu, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Malaka, Kamis (12/9/2019) malam.

Surat diserahkan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NTT masing-masing, Simon Petrus Nilli, Agustinus Lado Brewon dan Ronaldo Asury.

Devi Hermin Ndolu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (13/9/2019) mengatakan, DPP PDIP telah menyerahkan surat keputusan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024.

Devi Ndolu mendapat kepercayaan dari Partai PDIP untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Malaka yang kedua kalinya.

Periode 2014-2019, Devi Ndolu juga menduduki kursi sebagai Wakil Ketua DPRD Malaka. Pada periode 2019-2024, politisi senior ini dipercayakan lagi oleh partai sebagai pimpinan DPRD dengan posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024.

Devi Ndolu menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum, jajaran DPP, Ketua DPD NTT dan jajarannya atas kepercayaan yang diberikam kepada dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024.

Kepercayaan tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat Malaka sekaligus tanggung jawab untuk membesarkan Partai PDIP di Kabupaten Malaka.

"Kepercayaan ini sebuah amanah dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat sekaligus membesar Partai PDIP di Kabupaten Malaka", ungkap politisi yang sudah menjadi amggota DPRD lima periode.

Menurut Devi Ndolu, PDIP Kabupaten Malaka mendapat tiga kursi di DPRD Malaka dalam pemilihan legislatif tahun 2019. Perolehan kursi ini sama dengan perolehan kursi pada periode 2014-2019.

BREAKING NEWS: Jalan Veteran Depan Lippo Plaza Kupang Tertutup Pohon Tumbang, Kendaraan Balik Arah

Peringatan Dini BMKG Jumat 13 September 2019: Waspada Cuaca Buruk & Gelombang Tinggi di Wilayah Ini

Dengan jumlah anggota DPRD yang ada, Devi Ndolu yakin kader PDIP selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved