Ingin Pesan Alat Musik? Toko Buku Gramedia Siap Terima

Toko Buku Gramedia Kupang ternyata tidak hanya menjual buku tapi juga alat musik bahkan menerima pesanan alat musik hingga puluhan juta.

Ingin Pesan Alat Musik? Toko Buku Gramedia Siap Terima
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI
Sales Superintendent, Yonna Hattu tengah berpose mempromosikan alat musik di Toko Buka Gramedia Kupang, Rabu (11/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Toko Buku Gramedia Kupang tidak hanya sekedar menyediakan buku saja tapi dari waktu ke waktu toko yang tergabung dalam Kompas Gramedia Grup ini juga terus melengkapi kebutuhan para customernya.

Toko Buku Gramedia juga menyediakan berbagai peralatan musik. Mulai dari keyboard, gitar, pianika, suling, biola, dan lainnya, dan juga aksesorisnya berupa tas, tali senar, speaker, kapo, mic dan lainnya.

Bila ada alat musik yang belum disediakan, maka toko buku ini akan menjawabi kebutuhan customer.
Sales Superintendent Toko Buku Gramedia Kupang, Yonna Hattu, ketika ditemui di toko tersebut, Rabu (11/9/2019), mengatakan keyboard dengan merek Yamaha disediakan dengan berbagai macam tipe dan harga. Mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 30 jutaan.

Untuk harga keyboard berkisar Rp 20 sampai 30 jutaan, biasanya dipesan oleh tempat-tempat ibadah seperti gereja.

"Jadi customer bisa datang ke Toko Buku Gramedia dan memesan sesuai permintaan keyboard maunya seperti apa, maka kita akan siapkan," tuturnya.

Inilah Nama-nama Calon Dirum Bank NTT Yang Lolos

Ini Alasan Kanwil DJPb Provinsi NTT Harus Bangun Zona Integritas

Keyboard ini, kata Yonna, bisa dikredit melalui Home Credit yang menawarkam bunga nol persen.
Selanjutnya ada pula beragam gitar. Mulai dari gitar anak-anak hingga dewasa dengan varian harga mulai Rp 1 jutaan.

Toko Buku Gramedia juga menyediakan ukulele yang ditawarkan dengan harga Rp 400 ribuan.
Bagi anak muda pecinta musik akustik, maka bisa berburu alat musik kajon di toko ini dengan warna yang beragam. Harganya pun hanya mulai Rp 1 jutaan.

"Kami juga punya alat musik band elekteonik. Customer juga bisa memesan sesuai tipe yang diingini. Bila sudah deal harga maka akan dipesan," ujarnya.

Diakuinya untuk alat musik gitar hampir terjual setiap harinya. Minimal dua buah gitar dibeli customer. Sedangkan untuk kajon juga banyak diincar para anak muda pecinta musik akustik. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved