Habibie Wafat

Wafatnya Mantan Presiden BJ Habibie, Kantor di Sumba Timur Kibarkan Bandera Setengah Tiang

Wafatnya tokoh nasional sekaligus Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) BJ Habibie, seluruh kantor Instansi Pemerintah, Lembaga Swasta, BUMN, BUMD di

Wafatnya  Mantan Presiden BJ Habibie, Kantor di Sumba Timur Kibarkan Bandera Setengah Tiang
 POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
Bandera dikibarkan setegah tiang di Kantor Bupati Sumba Timur. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Wafatnya tokoh nasional sekaligus Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) BJ Habibie, seluruh kantor Instansi Pemerintah, Lembaga Swasta, BUMN, BUMD di seluruh wilayah Kabupaten Sumba Timur, Propinsi NTT mengibarkan bandera merah putih setengah tiang.

Pengibaran bandera setengah tiang itu, sebagai wujud penghormatan atas kepergian BJ Habibie. Pengibaran bandera setengah tiang itu, akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 12 sampai 14 September 2019.

Ini Kata Ahok: Masyarakat Indonesia Tak akan Lupa Karya BJ Habibie

Kick Off Diambang Pintu, Persib Bandung Masih Kesulitan Cari Pemain ? Ini Datanya

Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si menyampaikan hal itu ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM melalui sambungan telepon, Kamis (12/9/2019) siang.

Bupati Gidion mengatakan, masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian presiden ke-3 RI, BJ Habibie.

Menurut Gidion, kepergian BJ Habibie, membawa duka yang mendalam bagi rakyat Indonesia. BJ Habibie memiliki dedikasih yang tinggi untuk membangun NKRI ini. Meskipun, ada keselahan dan kelemahan, namun wajar sebagai manusia ciptaan Tuhan.

Gidion juga meminta kepada masyarakat terutama para generasi muda, untuk mendoakan Alm. BJ Habibe untuk mendapatkan tempat yang layak di sisi sang Khalik.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis (12/9/2019) terlihat di Kantor Bupati Sumba Timur, di Kantor DPRD Sumba Timur, semua kantor Dinas di komplek perkatoran Pemda Sumba Timur di Radamata, sekolah-sekolah, kantor BUMN, BUMD, dan Rumah Sakit serta kantor lainnya di wilayah kota Waingapu mengibarkan bandera setengah tiang. (*)

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved